Umumkan Kehamilan Bayi Kembar Lewat Foto Hot Busana Transparan, Beyonce Pecahkan Rekor di Instagram!

0
3431
Share on Facebook
Tweet on Twitter
beyonce
copyright©instagram/beyonce

Lensaremaja.comBeyonce sukses memecahkan rekor bertepatan ddengan pengumuman kehamilan anak keduanya. Foto yang kehamilannya menjadi foto dengan likes terbanyak di Instagram, terhitung sejak hari Rabu (1/2). Telah mendapat lebih dari 6.6 juta likes dan 330.000 komentar. Hebatnya semua terjadi hanya dalam kurun waktu 7 jam saja setelah Beyonce mengunggah foto tersebut.

Lewat foto yang telah dipostingnya Beyonce mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini sanggup mengumpulkan sekitar 6.3 juta likes untuk foto saat meminum Coca Cola. Beyonce mengumumkan kehamilannya pertama kali melalui instagram, ia tengah berpose memegang perut sambil mengenakan bra dan celana dalam di akun instagram pribadinya.

Lewat posnya itu Beyonce yang juga mengungkapkan bila anak keduanya akan lahir kembar. “Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan. Kami telah dianugerahi dua kali lebih banyak. Kami benar – benar bersyukur keluarga kami tumbuh dengan dua orang, dan kami berterimakasih atas harapan kalian – The Carters” pernyataan Beyonce pada akun instagramnya.

beyonce
copyright©instagram/beyonce

Beyonce menikah dengan Jay Z ditahun 2008 pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Blue Ivy yang lahir pada tahun 2012. Cukup jauh jarak pernikahan dengan kelahiran anak pertamanya. Mungkin dnegan menikmati masa pacraan setelah menikah sempoat menunda mempunyai momongan, dan kini dirinya telah hamil dengan menyandang anak ke dua yang dikabarkan akan lahir kembar.

Nama anak pertamanya Blue Ivy ternyata terinspirasi dari lagu Jay Z dari sebuah singlenya yang berjudul Glory. Dimana single tersebut melejit pada masanya. Ibu satu anak ini juga berhasil memecahkan rekor pada bulan Desember lalu. Dirinya masuk dalam nominasi Grammy Award untuk kategori Rock, Pop, R&B dan juga Rap. Keberhasilannya ini tidak terlepas dari albumnya yang bertajuk Lemonade.

Beyonce dan Jay Z kerap disebut sebagai pasangan yang mempunyai pengaruh besar didunia entertaiment. Total ada 53 nominasi yang mencatat namanya di Grammy Awards sepanjang sejarahnya.

Baca Juga Justin Bieber – Beyonce Masih Mendominasi, Berikut Daftar Nominasi MTV Europe Music Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY