Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Archana Bongkar Bayi yang Dikandung Shravani Bukan Anak Manav, Ajit Ditangkap Polisi!

0
26884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Archana Bongkar Bayi yang Dikandung Shravani Bukan Anak Manav, Ajit Ditangkap Polisi!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari Manav yang tak lagi mau bercerita tentang keluh kesahnya pada Ajit. Savita meminta agar Shravani menemani Manav. Shravani diminta agar dia menemani Manav dalam pelaksanan puja Holi. Pada saat itu, Shravani sedang mengandung bayi yang berusia 5 bulan.

Disitu Archana berpikir bahwa Shravani tak punya kesempatan untuk menyembunyikan perutnya. Walaupun seperti itu, Shravani masih saja menekat untuk tetap menemani Manav. Dia juga telah berjanji tak akan peduli pada seseorang yang akan mencelanya. Akhirnya, Shravani mendatangi puja Holi tersebut. salah satu tetangga mengetahui jika Shravani telah hamil.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana pun memberikan penjelasan pada tetangganya bahwa anak yang dikandung Shravani bukan anak Manav. Archana menjelaskan bahwa anak tersebut adalah anak hasil hubungannya bersama dengan Sachin. Archana juga berkata bahwa Sachin memang dengan sengaja meninggalkan dan juga tak bertanggung jawab atas tindakannya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/Z Network

Acrhana memohon agar tetangga Shravani itu tak menyebarkan berita ini. Di sebuah tempat yang sama, Varsha telah menyindir Ajit. Hal ini membuat Rasika marah. Kemudian Varsha menunjukkan barang bukti pada Rasika. Varsha berkata jika Ajit tak lagi memiliki hak di rumah.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, akhirnya Ajit ditangkap polisi. Polisi tak mau mendengar apa yang dikatakan Ajit. Walau Rasika membelanya, polisi tetap tak peduli. Manav begitu marah pada Savita karena mendengar apa yang dikatakan Ajit. Savita membantah tuduhan Manav. Inspektu memberi penjelasan bahwa Vandita telah mengeluhkan Ajit.

Ketiganya pun terdiam mendengarkan penjelasan Inspektur. Manav menegur Vandita karena dia mendengarkan keluhan Ajit.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita di atas ? apa yang akan terjadi pada rumah tangga Manav dan juga Shravani setelah tetangga mengetahui kehamilan Shravani ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Archana Ceraikan Manav, Pertunangan Manav dan Shravani Dipercepat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY