Tulis Komentar Kasar untuk Adik Sendiri, Ayu Ting Ting Sudah Kebal Dihujat Netizen!

0
2632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Lensaremaja.comAyu Ting – Ting dengan adiknya Syifa terlihat sangat kompak, sering terlihat keduanya pergi bersama dan sangat akrab. Namun, siapa sangka baru – baru ini Ayu yang menulis komentar kasar di media sosial Syifa, kenapa ya?

Komentar ayu yang sempat di capture oleh salah satu akun dimedia sosial. Dalam foto tersebut ibu satu anak ini seolah dibuat marah dengan Syifa. “Enak- enakan woeey kampret” komentar Ayu Ting- Ting. Komentar yang telah ditulisnya lgi lagi mendapat cibiran pedas dari netter. Netter yang menganggap tulisan Ayu terlalu kasar.

Seolah dirinya yang selalu menjadi sorotan para netter untuk mencari kesalahan Ayu Ting – Ting, mantan kekasih Shaher Zieikh ini sudah biasa dihujat dan dikomentari pedas oleh netter. Pasalnya juga tidak hanya kali ini dirinya menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bahkan bisa dikatakan tiap hari ada saja kabar buruk yang dilontarkan kepada penyayi dangdut asal Depok ini.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Beberapa hari yang lalu dirinya juga tersandung masalah dugaan selingkuh dengan Raffi yang sudah berkeluarga, dan kini kabar itu berhembus saja dan tidak diperbincangkan lagi. Kemarin juga netter juga mengatakan bahwa dirinya pantas kalau adik kaka dengan Bella Shofie. Dan kini ada komentar pedasnya di akun Syifa yang menurut netter juga terlalu pedas.

Mungkin  terlalu banyak Heaters Ayu Ting – Ting, mantan istri Enji ini sudah terlalu kebal mendapatkan hujatan dari netizen untuknya. Baginya hujatan itu sudah hal biasa diterimanya, kala dirinya menjadi publik figur dan selalu menjadi sorotan media. Itu yang harus diterima oleh para artis dan menjadi resiko.

Kehidupan yang setiap hari dikelilingi oleh kamera dengan selalu menyorot kehidupan Ayu, dirinya harus menyadari jika tidak semua orang juga yang suka pada dirinya. namun, juga tidak semua begitu banyak penggemar yang juga mendukung karir Ayu, dan selalu memberi semangat kepada ibu satu anak ini untuk mencapai kesuksesan dan mempersembahkan karyanya dalam dunia Hiburan Tanah Air.

Baca Juga Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Digoda Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY