Jadi Pramugari Bareng Mikha Tambayong dan Meriza Febriani, Gisella Anastasia Bikin Netizen Ingin Naik Pesawat Terus!

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/gisel_la

Jadi Pramugari Bareng Mikha Tambayong dan Meriza Febriani, Gisella Anastasia Bikin Netizen Ingin Naik Pesawat Terus!

Lensaremaja.com – Menjadi seorang artis memang harus bisa mendalami peran dengan baik. Peran apapun yang diberikan memang harus diresapi dan harus totalitas. Demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Seperti ketiga artis cantik ini yang rela beralih profesi menjadi seorang pramugari demi sebuah film yang mereka perankan.

Gisella AnastasiaMikha Tambayong dan Meriza Febriani kini diketahui tengah memerankan sebuah film yang berjudul Flight 555. Film ini merupakan karya Raymond Handaya. Dalam film yang masih dalam proses penggarapan ini ketiganya berperan sebagai seorang pramnugari yang cantik.

Baca Juga : Karaoke Bareng, Prilly Latuconsina Nyanyikan Lagu Justin Bieber Favorit Maxime Bouttier!

Dilihat dari akun instagram Gisella Anastasia memposting foto bersama Mikha dan Meriza sedang menggunakan seragam pramugari berwarna hijau. Ketiganya pun terlihat sangat cantik.

“#komo555 ‘s flight attendants #flight555,”tulis Gisel.

Melihat ketiga artis terebut menganakan pakaian pramugari, netizen pun berdatangan memberikan komentar pada tiga wanita cantik itu. Bahkan tidak sedikit yang memberikan pujian pada ktiga wanita cantik itu, utamanya Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia
Copyright©instagram/gisel_la

Pasalnya, sudah memiliki seorang anak badannya tetap terlihat langsing dan tetap cantik seperti dirinya belum menikah dulu.

“Pramugari kaya gini mah buetah,”kata salah satu netter.

“Oramugari cantik @gisel_la,”seru akun yang lainnya.

“Cantik semua.. mama gempi tetao paling cetar.. ko tangkis sudah ,, heheheh,”sahut netter yang lain.

“Klo kaya gini si g mau turun2,”celetuk akun lainnya.

“Cantik semua nih,”puji salah satu netter.

Nampaknya, profesi sebagai pramugari adalah salah satu yang diminati banyak kaum wanita Tanah Air. Selain memiliki paras cantik dan pandai, rupanya menjadi Pramugari tidaklah mudah harus menguasai banyak hal.

Pertama harus bisa dalam melakukan segala hal, dan kemudian harus mengalah, lalu bisa melakukan ibadah dimanapun dan mood diri harus terjaga dan yang terakhir adalah harus siap – siap jika ada kecelakaan mendadak.

Jika Gisella Anastasia hanyalah melakukan semua untuk kepentingan syuting salah satu film Tanah Air. Berbeda dengan parmugari yang sesungguhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY