Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Ishita Masih Marah dan Tak Percaya Raman Telah Menghamili Shagun!

0
5958
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Ishita Masih Marah dan Tak Percaya Raman Telah Menghamili Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu dimulai di rumah Bhalla, Raman baru datang, semua keluarga menatapnya dengan penuh rasa kesal. Ishita langsung menanyakan hubungan Raman dengan Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun terkejut mengetahui hal tersebut dan tak percaya ishita mengatakan hal tersebut. Raman pun mencoba untuk meyakinkan jika tak ada hubungan apa – apa dengan shagun.

Simmi menduga jika Raman telah berbohong. Ishita menunjukkan tes DNA jika bayi yang di kandung oleh Shagun adalah anak Raman. Raman tak memiliki jawaban, ishita pun langsung menangis. Sementara Mihir dan Mihika sedang berada di sebuah restoran.

Sinopsis Mohabbatein saat itu Abhisek pun melihat Mihir dan Mihika sedang makan malam, kemudian Abhisek pun bergabung dan ia pun menyuruh Mihika untuk mengungkapkan rasa sukanya kepada  mihir.

Namun Mihika meyakinkan Abhisek jika dirinya ini menganggap mihir sebagai teman baiknya dan tak memiliki perasaan tersebut, namun Abhisek meyakinkan mihika jika kemungkinan mihir masih menyukainya.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein kemudian Abhisek pun membuat rencana untuk membuat Mihir cemburu melihat kedekatannya dengan mihika. Sementara raman kemudian mendatangi manoj dan menghatakan salah paham yang terjadi kepada Ishita, keluarganya tentang kehamilan shagun.

Manoj pun mengingatkan jika ini merupakan resiko Raman dan manoj yang tak ingin memberitahu ishita. Raman pun menangis dan Shagun menenangkan Raman. Sedangkan ishita memutuskan untuk pergi dari rumah Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Simmi datang dan berencana untuk memberi pelajaran kepada Shagun. Setelah Raman pergi, simmi dan ishita pun datang untuk memarahi shagun. Dan sementara raman yang sedang di jalan pun menyesal telah menyembunyikan sesuatu yang besar kepada ishita dan juga telah membuat sakit hati ishita.

Simmi dan ishita sampai di rumah. Raman datang dan ingin memberitahukan kebenaran dengan ishita. Namun ishita meminta Raman berbicara di depan semua orang, ishita pun terus mengatakan hal buruk mengenai shagun, Raman pun emosi dan menyuruh ishita untuk diam.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 29 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 30 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 146 Hari Ini Jumat 23 Desember 2016: Ashok Jebak Raman dan Shagun di Ruang Pendingin, Rencana Busuk Ashok Bunuh Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY