Usai Stefan William, Kathy Indera Juga Bakal Keluar dari Anak Jalanan?

0
32604
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kathy-indera2
Copyrigh©tabloidbintang

Usai Stefan William, Kathy Indera Juga Bakal Keluar dari Anak Jalanan?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari Stefan William. Stefan William mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan, Keputusan Stefan ini tentu membuat para fans sangat sedih.

Keluarnya pemeran boy di sinetron Anak Jalanan ini tentu sajamenuai banyak komentar dari para pemain sinetron garaoan SinemArt. Salah satu pemain tersebut yang iku berkomentar adalah pemeran Melly yang bernama Kathy Indera.

Kathy Indera ini pun mengatakan jika keluarnya Stefan William ini sangat mempengaruhi dalam penentuan alur cerita di sinetron yang di tayangkan di RCTI ini. sebenarnya sejak lama, Kathy ini sudah mengetahui mengapa Boy akan keluar dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut.

Karena saat ini Stefan William memiliki tanggung Jawab besar untuk mengurus keluarga kecilnya. Namun kabar sangat mengejutkan kembali datang dari salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona.

kathy-indera
Copyrigh©Instagram/kathyindera

Orang tersebut adalah salah satu yang tahu alasan mengapa Stefan William keluar, sebut saja Kathy Indera. Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya ini, Kathy menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan tentang pernikahan.

Dalam sebuah foto yang di unggah Kathy Indera ini pun menuliskan Makasih semua nya see you all in the next project berharap banget bisa bareng lagi sumpah. Maaf banget kalo ada salah dan segala nya ya kawan kawan ku.

Sontak sejumlah netter ini banyak yang bertanya tentang Keputusan yang telah di ambil oleh pemeran Melly ini. banyak juga yang menyayangkan jika benar Kathy ini hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI ini.

“Ahh ka kathy!! Padahal kan paling seru kalo ada adegan ka kathy berarti sekarang gak ada yang bawelnya lagi dong ahh so sad!! @kathyindera” Tulis salah satu akun, “Gk bakalan ada kata “bebeb yanyan n bebeb mel mel” lagi dong .. knp jd pada keluar sii ayo dong comeback again @kathyindera” Ucap netter yang lain.

Namun selain Kathy Indera, namun ada juga salah satu pemain yang bernama Hana Saraswati ini pun juga akan di kabarkan mengundurkan diri dari Anak Jalanan RCTI

Baca juga :

Kathy Indera Mengaku Biasa Saja Saat Stefan William Tinggalkan Anak Jalanan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here