GGS Tayang Ulang Sukses Raih Rating Memuaskan, Mermaid In Love 2 Bakal Dibungkus?

0
1108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ggs
Copyright©storibriti

GGS Tayang Ulang Sukses Raih Rating Memuaskan, Mermaid In Love 2 Bakal Dibungkus?

Lensaremaja.com – Sinetron Ganteng – ganteng Serigala alias GGS ini akhirnya kembali di tayangkan mulai senin 19 Desember 2016 kemarin. Setelah lama di nantikan sinetron yang sempat menjadi fenomena ini akhirnya kembali menyapa para penggemar setia mereka.

Tayangan ulang sinetron GGS ini pun meraih respons yang sangat positif. Sinetron yang melambungkan nama pemainnya yang bernama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini juga mendapat rating yang tinggi pada Selasa 20 Desember 2016.

Saat ini sinetron GGS semakin berjaya di deretan rating acara televisi. Putaran pada Rabu 21 Desember 2016 sinetron yang juga di bintangi oleh Jessica Mila ini berhasil menjadi satu – satunya wakil SCTV di deretan 15 besar rating acara TV.

Sinetron GGS ini berhasil berada di urutan ke 11 dengan mendapatkan TVR 2,7 poin dan share 16,3 persen tersebut. Namun nasib berbeda di alami oleh season kedua sinetron Mermaid In Love tersebut.

ggs
Copyright©liputan6

Cerita diantara Erick yang di perankan oleh Angga Aldi Yunanda dan Ariel yang di mainkan oleh Amanda Manopo ini pun harus rela berada di urutan ke 18 dengan mendapatkan TVR 2,3 poin dan share 10,2 persen pada Rabu 21 Desember 2016 kemarin.

Naiknya rating acara Sinetron GGS yang di mainkan oleh para aktor dan aktris muda berbakat ini pun mendapatkan respons dari para netter dan juga para penggemar setia mereka. Ini beberapa komentar dari para netter.

Rating ini pun juga membuat sejumlah netter menebak sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini bakalan kalah pamor dan akan segera di bungkus atau sinetron ini akan berakhir.

“Perlahan lahan pepes duyung pasti bakal nyungsep haha,” celetuk pemilik akun ***gorrod***. “Hahay hempaskan tu pepes duyung…. Bungkus aja deh tak makan dirumah lebih enak dimakan dirumah daripada di tv,” sindir lainnya. “Bungkus bungkus pepes duyung, ngerusak acara @sctv_ aja,” ujar netter ini.

Baca juga :

SCTV Resmi Tayangkan Ulang ‘GGS’ Aliado-Prilly, Ini Jadwalnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY