Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Manish Goplani ‘Bihan’ Bagaikan Permata yang Langka di Hidupnya !

0
2728
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jigyasa Singh 'Thapki' Ungkap Manish Goplani 'Bihan' Bagaikan Permata yang Langka di Hidupnya !
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Ini Arti Manish Goplani Dalam Kehidupan Jigyasa Singh !

Lensaremaja.com – Dalam serial India ‘Thapki’ Jigyasa Singh dan Manish Goplani memerankan pasangan Thapki dan Bihan yang berstatus sebagai suami istri. Dalam kenyatannya, mereka memang memiliki kedekatan bahkan sejak sebelum serial ini dibuat .

Kedekatan mereka terjadi karena Jigyasa Singh dan Manish Goplani pernah dipasangkan juga dalam serial yang tayang di TV lokal India berjudul Chorre Tera Gaon Bada Pyaara. Kedekatan mereka tak hanya bisa dilihat dari layar televisi saja, tetapi juga dari beberapa foto yang diuggah melalui akun media sosial Jigyasa .

Banyak foto yang menggambarkan kebersamaan yang dibuat oleh Jigyasa Singh dan Manish Goplani, Belum lama ini pemeran Thapki itu mengunggah foto bersama Manish Goplani  dan seorang perempuan yang tak lain adalah Chhaya Chouhan .

Dalam postingan tersebut Jigyasa Singh menuliskan caption singkat namun artinya begitu dalam yakni “Anmol Ratans,”. Caption tersebut sama seperti judul film Bollywood klasik yang dirilis pada tahun 1950, kalimat tersebut jika diartikan “permata yang langka”.

Jigyasa Singh 'Thapki' Ungkap Manish Goplani 'Bihan' Bagaikan Permata yang Langka di Hidupnya !
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Jika diartikan secara bebas bisa juga berarti sesuatu berharga yang langka. Fans memang berharap Jigyasa Singh dan Manish Goplani benar-benar berpacaran, bahkan sempat berhembus kabar bahwa artis cantik ini memang betul berpacaran dengan pemeran Bihan dalam serial Thapki.

Tetapi sampai saat ini keduanya mengatakan hanya berteman, meski kedekatan keduanya seperti lebih dari sebatas teman. Gosip yang selama ini  beredar di masyarakat mengenai hubungan mereka itu tidak benar, karena menurut Jigyasa dia sudah cukup lama berteman dengan Manish Goplani .

Meski begitu, kita tetap bisa menikmati kebersamaan keduanya sebagai sepasang kekasih dalam serial Thapki. Mereka memang terlihat cocok jika dipasangkan menjadi suami istri, tetapi itu hanya terjadi dalam akting, bukan dalam kisah nyata.

Jika kalian ingin melihat mereka bersatu, caranya dengan nonton terus serial Thapki yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV. Jangan sampai ketinggalan dengan jalan ceritanya, karena semakin hari akan semakin menarik dan seru lho .

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 120 Rabu 16 November 2016 : Tingkah Buruk Kosi dan Naman, Vasundra dan Bauji Makin Perhatian Kepada Bihan, !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY