Para Pemain ‘Lonceng Cinta’ Arjit Taneja Cs Dijadwalkan Sapa Fans di Indonesia Akhir Pekan Ini !

0
3384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Para Pemain 'Lonceng Cinta' Arjit Taneja Cs Dijadwalkan Sapa Fans di Indonesia Akhir Pekan Ini !Para Pemain 'Lonceng Cinta' Arjit Taneja Cs Dijadwalkan Sapa Fans di Indonesia Akhir Pekan Ini !
Copyright©Iyaa

Meet & Greet Bareng Para Pemain Lonceng Cinta Pekan Ini !

Lensaremaja.com – Kalian penggemar Lonceng Cinta ? Sudah tahu kabar apa saja tentang serial drama India kesayangan kalian ? Ada kabar yang cukup menggembirakan untuk kalian pecinta drama India khususnya Lonceng Cinta ANTV, dimana Mrunal Thakur, pemeran Bulbul dan Arjit Taneja, pemeran Purab akan datang ke Indonesia lho.

Pasti pada pengen tahu kan kapan aktor tampan dan cantik asal India ini bakal menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia. Dua orang bintang Lonceng Cinta ini akan mengadakan jumpa fans pada 18-19 November mendatang lho guys.

Mrunal Thakur dan Arjit Taneja akan mengadakan meet and greet  di dua kota, yaitu Serang dan Cimahi. Pemeran Lonceng Cinta akan hadir di Mall of Serang pada Jum’at, 18 November 2016 mulai pukul 13.00 WIB, warga Serang pecinta serial India pasti pada pengen ketemu kan sama idolanya ?

Sementara di Kota Cimahi sendiri mereka akan datang di Lapangan Parkir Selatan Cimahi Mall pada hari Sabtu, 19 November 2016 mulain pukul 11.00 WIB. Untuk kalian warga Cimahi yang merupakan penggemar Lonceng Cinta jangan sampai ketinggalan berita dan nggak ikut meet & greet bareng idola kalian ya.

Para Pemain 'Lonceng Cinta' Arjit Taneja Cs Dijadwalkan Sapa Fans di Indonesia Akhir Pekan Ini !Para Pemain 'Lonceng Cinta' Arjit Taneja Cs Dijadwalkan Sapa Fans di Indonesia Akhir Pekan Ini !
Copyright©Instagram/@arjitaneja

Meet & Greet pemain Lonceng Cinta ini sendiri akan dimeriahkan dengan penampilan dari Inul Daratista, Zaskia Gotik di Kota Serang, dan Nita Thalia di Kota Cimahi. Ikuti terus kabar tentang idola kalian dalam drama satu ini ya, jangan sampai ketinggal deh.

Mrunal Thakur dan Arjit Taneja sendiri berperan sebagai sepasang kekasih dalam serial Lonceng Cinta yang sedang booming di Indonesia. Perjuangan cinta mereka sebagai Bulbul dan Purab membuat penonton geregetan, Purab selalu mencintai Bulbul meski ia sempat bertunangan dengan perempuan lain yang tidak dia cintai.

Begitu juga dengan Bulbul yang memiliki rasa cinta yang sama dengan Purab, namun perasannya itu terhalang oleh restu yang tidak diberikan oleh ibunya. Chemistry yang mereka bangun sendiri cukup baik, tak heran jika penonton ikut hanyut dalam suasana keromantisan mereka.

Bagaiaman penonton setia Lonceng Cinta ANTV ? Kalian siap bertemu idola kalian di Indonesia ? Jangan lewatkan kesempatan langka  bertemu langsung dengan Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, dan yang pasti saksikan terus serialnya setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 71 Senin 14 November 2016: Aaliya Terbakar Cemburu Melihat Purab dan Bulbul Romantis, Pragya Ancam Dokter Untuk Bilang Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY