Irish Bella Tak Henti Menderita, Netizen Sebut ‘Anugerah Cinta’ Tak Masuk Dinalar!

0
647
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella Tak Henti Menderita, Netizen Sebut 'Anugerah Cinta' Tak Masuk Dinalar!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

‘Anugerah Cinta’ Dianggap Tak Masuk Dinalar Karena Irish Bella Terus Menderita!

Lensaremaja.com – Lagi-lagi Anugerah Cinta harus mendapat komentar miring dari sebagian netizen, sinetron yang menampilkan Irish Bella dan Giorginio Abraham ini memberikan penderitaan sebagai pelengkap. Ya, Naura sebagai tokoh utama mempunyai karakter gadis yang baik hati, namun ia selalu menderita.

Naura (Irish Bella) mulanya bekerja sebagai pembantu di rumah Hutomo, kemudian ia dikisahkan mencintai Arka (Giorgino Abraham) yang merupakan putra Hutomo. Mereka saling mencintai sampai akhirnya Tuhan menakdirkan mereka untuk menikah walaupun berjuta-juta rintangan telah menghadang.

Baru saja bahagia karena telah resmi menjadi istri Giorgino Abraham dalam Anugerah Cinta, namum Irish Bella kembali menderita karena ulah Kinta, Aruny, dan Vina. Kehidupan Naura selama ini memang tak jauh dari kata menderita, apalagi setelah ia dinyatakan akan sulit untuk hamil.

Hal itu membuat Vina semakin membenci Naura, yang lebih parah adalah ketika Vina meminta Arka untuk menceraikan Naura. Ditambah lagi dengan rencana-rencana licik Kinta dan Aruny untuk Naura, semakin membuat netizen geram dengan kisah yang disajikan oleh Anugerah Cinta.

Irish Bella Tak Henti Menderita, Netizen Sebut 'Anugerah Cinta' Tak Masuk Dinalar!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Bahkan beberapa dari mereka mengatakan jika semakin hari Anugerah Cinta semakin tidak jelas dan tidak masuk dinalar. Apa yang menyebabkan mereka hingga menilai seperti itu ? Penderitaan Naura yang tak ada hentinya itulah yang membuat mereka beranggapan seperti itu.

Vina (Ibu Arka) pada episode malam ini telah berhasil mengusir Naura dari rumahnya sehingga memudahkan Kinta untuk mendekati dan merebut Arka. Dari dulu Kinta memang terobsesi dan sangat mencintai Arka, namun obsesinya untuk mendapatkan Arka terhalang oleh cinta Arka pada Naura.

Berbagai cara dilakukan oleh Kinta untuk mendapatkan Arka, mulai dari pura-pura meninggal dan berubah menjadi Poppy hingga berpura-pura menikah dengan Choky. Namun Kinta justru hamil anak Choky dan ia takut anak yang dia kandung itu akan menjadi penghalang bagi dia untuk mendapatkan Arka.

Tak sedikit yang memberikan komentar miring tentang sinetron ini karena selalu menayangkan kesedihan dan penderitaan. Bahkan tak jarang yang mengaku semakin males untuk menotonnya jika Arka dan Naura bercerai dan menikah dengan Kinta.

Baca Juga Begini Lucunya Angela Gilsha Saat Peluk Malu-malu Baim Wong Di Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY