Yoona SNSD Pamer Reuni ‘The K2’ Bareng Ji Chang Wook Cs, Fans Kangen Berat!

0
1067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona-snsd
Copyright©Bintang

Yoona SNSD Pamer Reuni ‘The K2’ Bareng Ji Chang Wook Cs, Fans Kangen Berat!

Lensaremaja.com – Drama Korea The K2 ini memang sudah mengakhiri penayangan sejak beberapa waktu yang lalu. Meski demikian, para pemain drama Korea tersebut rupanya masih sering kali nongkrong bareng demi menghabiskan waktu untuk bersama.

Beberapa waktu lalu, Yoona SNSD ini pun memamerkan momen kebersamaannya bersama Ji Chang Wook cs ini melalui akun Instagram pribadinya tersebut. Dalam foto yang di unggah dalam akun instagram tersebut pun nampak sosok Song Yoon Ah, Cho Seong Ha, Lee Jung Jin hingga Lee Yae Eun yang sedang memamerkan senyum ceria di wajah mereka semua.

Usut punya usut, Yoona SNSD dan rekan – rekannya dalam drama Korea The K2 ini rupanya engah merayakan pesta akhir tahun bersama. Yoona ini pun menuliskan Drama Korea The K2 ini pesta akhir tahun. Makan malam yang menyenangkan bersama kalian semua.

Unggahan Yoona SNSD ini pun tentu saja langsung di banjiri oleh komentar para netter. Tak sedikit yang menuliskan jadi kangen melihat kebersamaan Ji Chang Wook dan pemain yang lainnya di dalam drama Korea The K2 tersebut.

yoona-snsd
Copyright©Wowkeren

Para netter pun memberikan beragam komentarnya tentang foto yang mereka lihat dalam akun Instagram Milik Yoona SNSD pribadi yang mengunggah foto kebersamaan para pemain Drama Korea The K2 ini saat merayakan pesta akhir tahun tersebut.

“Ih, Yoona SNSD bikin kangen ‘K2’ deh,” tulis seorang netter. “Senangnya lihat Yoona – Ji Chang Wook masih suka kumpul-kumpul bareng,” tambah netter lain. “OMG, Yoona foto berdua sama Ji Chang Wook oppa dong,” komentar lainnya.

Nampak dalam foto yang di unggah oleh Yoona SNSD ini memanglah sangat terlihat bergembira semuanya. Memang Drama Korea The K2 yang di mainkan oleh Yoona SNSD cs ini pun sangat di gandrungi banyak kalangan remaja.

Drama Korea The K2 ini pun berhasil memikat hati para penonton dengan aksi akting yang sangat luar biasa dari para pemain drama Korea The K2 tersebut.

Baca juga :

Yoona SNSD Beberkan Kekagumannya Terhadap Sosok Hyun Bin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY