Gong Yoo dan Kim Go Eun Suguhkan Adegan Ciuman, Begini Rating Drama Korea ‘Goblin’!

0
1238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gong Yoo dan Kim Go Eun Suguhkan Adegan Ciuman, Begini Rating Drama Korea 'Goblin'!
Copyright©tvN/Youtube

Rating Drama ‘Globlin’ Setelah Suguhkan Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun!

Lensaremaja.comGoblin atau Guardian : The Lonely and Great God menjadi salah satu drama Korea yang sedang populer, bahkan rating drama ini mengalahkan drama Legend of The Blue Sea yang digadang-gadang akan menjadi legenda. Saat ini drama tersebut telah memasuki episode ke 7.

Sebelumnya, Goblin pada episode ke lima dan enam sempat membuat pemirsa setianya semakin geregatan karena ceritanya yang semakin menarik untuk di tonton. Guardian : The Lonely and Great God mampu membuktikan bahwa drama tersebut tak hanya bagus pada episode perdananya saja.

Pada episode ke tujuh Goblin menceritakan bahwa Kim Shin sedang mempersiapkan diri untuk mati setelah merasa galau sejak bertemu dengan Eun Tak. Tanpa mengetahui apapun, Eun Tak mengeluarkan kemampuannya untuk mencabut pedang gaib yang menancap pada dada Kim Shin.

Pedang itu telah menancap selama 900 tahun, namun ternyata Eun Tak tidak bisa memegangnya dan sebagai gantinya ia secara tiba-tiba mencium bibir Kim Shin. Saat itu dirinya sambil mengingat kisah putri dalam dongeng yang dicium oleh sang pangeran.

Gong Yoo dan Kim Go Eun Suguhkan Adegan Ciuman, Begini Rating Drama Korea 'Goblin'!
Copyright©tvN/Youtube

Adegan ciuman Kim Shin dengan Eun Tak itun menjadi penutup drama Goblin pada episode 6 dan sukses membuat penonton semakin gemas. Mereika tak menyangka bahwa akan ada kejutan semacam itu, adegan romantis tersebut membuat drama ini semakin dibanjiri oleh pujian.

Pujian itu diberikan netter untuk keseruan romance dan kepolosan malaikat maut yang diperankan oleh Lee Dong Wook itu mendapat perhatian Sunny (Yoo In Na). Guardian : The Lonely and Great God ini semakin membuat penasaran dengan disajikannya beberapa misteri tentang masa lalu.

Kejutan apa lagi yang akan disajikan oleh mereka ya ? Semua pasti menantikan dan berharap mereka akan memberikan kejutan menarik lagi kan ? Berbagai kejutan itu akan mampu membuat rating salah satu drama Korea ini bertahan di posisi pertama dan memperoleh angka yang semakin tinggi.

Terbukti dari episode 6 drama ini berhasil memperoleh rating 12,9 persen seperti yang telah dilaporkan Nielsen. Sepertinya angka itu akan bertahan sampai pekan depan karena preview episode 7 ini membuat penonton tak ingin melewatkannya.

Baca Juga Yoona SNSD Beberkan Kekagumannya Terhadap Sosok Hyun Bin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY