Celine Evangelista dan Dirly Mengaku Punya Cara Sendiri-Sendiri dalam Mendidik Anak, Seperti Apa?

0
334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Wowkeren

Celine Evangelista dan Dirly Mengaku Punya Cara Sendiri-Sendiri dalam Mendidik Anak, Seperti Apa?

Lensaremaja.com – Mantan suami Celine Evangelista ini, Dirly mengatakan jika ia dan mantan istrinya ini memiliki cara bereda dalam mendidik anak – anak mereka.

Istri Stefan William ini diakui Dirly tipe ibu yang memanjakan dan membebaskan anak – anaknya yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie dalam melakukan berbagai hal tersebut.

Pada Jumat 16 Desember 2016 kemarin saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini Dirly mengatakan Kalau ibu mereka memanjakan, apa aja silahkan lakukan. Sedangkan pria kelahiran Manado ini memilih membatasi anak – anaknya dalam memberikan apa yang mereka inginkan.

Dengan dalih tidak semua yang diinginkan itu bisa langsung didapati. Mantan suami Celine Evangelista ini mengatakan Kalau dari saya sendiri caranya berbeda, saya batasi mereka, supaya gak semua yang mereka mau bisa mereka dapat.

Paham yang dianut Dirly tersebut di terapkan saat ia bertemu dengan kedua putrinya tersebut, karena kini kedua buah hatinya tersebut tinggal bersama Celine Evangelista dan ayah barunya, Stefan William.

celine-evangelista
Copyright©INstagram/celine_evangelista

Dirly saat itu mengatakan Pas ketemu saya tanamkan paham – paham yang saya tahu. Anggota band Electron 45 ini pun juga mengatakan jika ia selalu mendoakan anak – anaknya supaya selalu dalam kondisi baik dan mendapatkan didikan yang baik dari Celine Evangelista dan Stefan William tersebut.

Dirly ini pun mengatakan Yang pertama saya selalu mendoakan mereka. Supaya mereka dijaga dengan baik oleh Tuhan saya, dan juga Ibu mereka dan orang tua baru mereka bisa mendidik mereka dengan sangat baik.

Kedua anak Celine Evangelista ini memang darah daging dari pernikahan Celine dengan Dirly. Namun kini pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini pun menikah dengan bintang sinetron Anak Jalanan Stefan William tersebut.

Namun kita masih belum tahu bagaimana Stefan William ini mendidik anak – anak Celine ini, apakah Stefan dan Celine saat ini masih mendidik kedua anak mereka dengan memanjakan dan memberikan semua yang diinginkan oleh kedua anaknya ini ya?

Baca juga :

Setelah Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Berharap Dikaruniai Anak lelaki Kembar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY