Raisa Disebut ‘Makin Berisi’ Usai Jadi Kekasih Hamish Daud, Kok Bisa?

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raisa
Copyright©Instagram/@raisa6690

Raisa Disebut ‘Makin Berisi’ Usai Jadi Kekasih Hamish Daud, Kok Bisa?

Lensaremaja.com – Penyanyi Tanah Air bernama Raisa dan artis ganteng Hamish Daud ini akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara yang terjalin diantara mereka berdua. Tak hanya itu pasangan beda profesi ini juga sudah tak sungkan lagi untuk saling mengunggah sebuah foto bersama di media sosial tersebut.

Usai menjalin kasih dengan Hamish Daud, Raisa ini disebut semakin cantik dan juga mempesona. Raut bahagia di wajahnya tersebut pun terpancar jelas ketika tampil menghibur para penggemar di atas panggung tersebut.

Tak hanya itu, Raisa ini juga di nilai makin berisi. Hal tersebut pun terbukti dalam salah satu foto pelantun lagu kali Kedua ini yang terlihat tampil dalam bulatan gaun panjang berwarna keemasan tersebut.

Sementara itu banyak netter yang menyebut perubahan tubuh Raisa yang semakin berisi ini karena kehadiran Hamish Daud dalam hidupnya. Aktor kelahiran Australia tersebut sepertinya ini sukses membuat penyanyi berusia 26 tahun ini begitu sangat bahagia.

raisa
Copyright©Instagram/@noona_bigos

Para netter pun memberikan beragam komentarnya tentang foto Raisa yang semakin berisi tersebut semenjak kehadiran Hamish Daud ini. “Mungkin mbak raiso dah heppy sekarang pacaran ama bbang hamish , jd mbem deh ,, hehe,” komentar netter. “Dia bahagia skrg eon sama babang baru. Diajak jalan2 sm makan2 terus,” ujar yang lain. “Subur jaya,” seru lainnya.

Tak hanya Raisa saja yang mengunggah foto kebersamaan dengan Hamish Daud ini. bahkan beberapa waktu lalu ini Hamish Daud pun mengunggah sebuah foto yang lagi bersama ini. dalam foto yang diunggah Hamish Daud ini terlihat saat Hamish ini membonceng Raisa.

Dalam foto tersebut Raisa ini yang di bonceng  Hamish Daud dengan motor gedenya ini pun terlihat sangat bahagia dengan menjulurkan lidahnya ke arah kamera. Bahkan Hamish Daud ini juga terlihat tersenyum dengan di balik helm yang di gunakannya itu.

Hamish Daud pun menuliskan keterangan dalam foto tersebut dengan mengatakan, Butuh Ojek Neng? Hal tersebut pun sontak membuat netter ikut berbahagia dengan hubungan yang di jalin mereka berdua ini.

Baca juga :

Hebohnya Kabar Kedekatan Raisa dan Hamish Daud, Sudah Jadian ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY