Maudy Ayunda Ulang Tahun, Sang Pacar Berikan Hadiah Spesial Ini!

0
286
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maudy Ayunda Ulang Tahun, Sang Pacar Berikan Hadiah Spesial Ini!
Copyright©Instagram/@maudyayunda

Pacar Maudy Ayunda Berikan Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahunnya!

Lensaremaja.com – Tepat hari ini (19/12/2016), usia Maudy Ayunda genap 22 tahun dan kedewasaan pun mulai tampak pada wajah penyanyi cantik itu. Tak hany semakin dewasa, tetapi bintan g Perahu Kertas ini juga semakin memancarkan aura kecantikan.

Hari ini menjadi hari yang spesial bagi Maudy Ayunda, tentunya hari ini juga akan menjadi momen yang spesial untuknya. Seorang pria misterius memberikan hadiah untuknya berupa kue ulang tahun yang dihias dengan lima lilin dan tulisan Happy Birthday ditambah dengan buket bunga mawar.

Hal itu terlihat dari postingan Maudy Ayunda melalui akun Instagram pribadinya, pria itu tampak mengenakan kemeja abu-abu dipadukan dengan jas berwarna senada. Siapa sih pria ini ? Tak disangka, pria tampan ini adalah kekasih penyanyi cantik itu.

Pria yang merupakan kekasih Maudy Ayunda itu diketahui bernama Arsyah Rasyid, di sela-sela kesibukannya bekerja ia menyempatkan untuk memberikan hadiah itu kepada sang kekasih. Seperti yang tertulis dalam kolom keterangan bahwa sang kekasih memberikan waktunya sebelum memulai kesibukannya di hari senin pagi.

Maudy Ayunda Ulang Tahun, Sang Pacar Berikan Hadiah Spesial Ini!
Copyright©Instagram/@maudyayunda

Dari foto tersebut, ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar mantan kekasih Adipati Dolken itu. Netter dan para penggemar itu memberikan ucapan selamat sekaligus doa yang terbaik untuk idola mereka ke depannya, terbukti bahwa Maudy memiliki cukup banyak orang yang sayang padanya.

Foto pria tersebut tak hanya muncul sekali dalam Instagram Maudy, sebelumnya sosok Arsyah Rasyid pernah muncul dalam potret wisuda artis cantik ini bersama keluarganya. Bahkan terlihat pula ia berlibur dengan sang kekasih dan kedua orangtuanya.

Di hari spesialnya ini, Maudy mendapat berbagai ucapan dari para fansnya seperti yang ditulis akun @ayuherlinaxxx ‘Happy Birthday kak mod. Sukses selalu. Barakallah fii umrik,’ ‘Happy birthday kak maudy, sukses selalu ya, wish you all the best💞 @maudyayunda,’ seru akun lainnya.

Masih banyak lagi komentar ucapan selamat dan doa yang membanjiri postingan Maudy, yang pasti selamat ulang tahun kak Maudy. Semoga sehat selalu, semakin dewasa, semakin cemerlang kariernya, panjang umur, wish you all the best.

Baca Juga Natasha Wilona Dipuji Setinggi Langit Gara-Gara Memakai Gaun Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY