Sinetron ‘Anak Jalanan’ Bakal Segera Tamat, Begini Kata SinemArt!

0
11865
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinetron 'Anak Jalanan' Bakal Segera Tamat, Begini Kata SinemArt!
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Ini Kata SinemArt Perihal Sinetron ‘Anak Jalanan’ yang Dikabarkan Segera Tamat!

Lensaremaja.comAnak Jalanan merupakan salah satu sinetron produksi SinemArt yang memiliki banyak penggemar di seluruh daerah di Indonesia. Penggemar yang cukup banyak ini membuat sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona itu mendapat rating yang cukup tinggi.

 Namun belakangan ini berhembus kabar bahwa Anak Jalanan akan segera tamat. Selain itu beredar pula kabar yang menyebutkan bahwa seiring tamatnya season 1, akan dibuat season 2 dengan pergantian pemain yang di dalamnya yang dilakukan secara sengaja.

Seperti yang dikutip oleh Tabloid Bintang, sebuah sumber menyatakan hal ini dilakukan mengingat ketidak cocokan kedua pemeran utama Anak Jalanan yakni Stefan William dan Natasha Wilona. Ketidak cocokan ini disebabkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih yang telah kandas beberapa bulan setelah tayangnya sinetron ini.

Namun tim Humas SinemArt memastikan bahwa Anak Jalanan belum akan tamat di waktu dekat ini, dan bagaimana mengenai kabar bahwa peran Stefan William sebagai Boy akan dimatikan ? Aziz memastikan bahwa dari pihak SinemArt sendiri tidak memiliki rencana untuk mematikan perannya.

Sinetron 'Anak Jalanan' Bakal Segera Tamat, Begini Kata SinemArt!
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Dari pihak SinemArt memang tidak ada rencana untuk mematikan Stefan William, tetapi mereka tidak tahu bagaimana dari pihak penulis. ‘Belum juga sih, masih ada dia (Stefan). Kalau dari kami (pihak SinemArt) sih enggak ada, tapi kalau dari penulis sayan enggak tahu. Yang bikin cerita kan penulisnya,’ ujar Aziz.

Dari sini sudah jelas jika sinetron yang menceritakan sebuah club motor dan beberapa kisah cinta pemainnya ini tidak akan tamat dalam waktu dekat ini. Dan untuk peran Boy dimatikan atau tidaknya itu tergantung pada penulis, bagaimana dia menuliskan alur cerita ke depannya.

Ikuti saja perkembangan beritanya sehingga kalian akan tahu bagaimana nasib sinetron kesayangan kalian selanjutnya. Keterangan yang jelas pun sudah diungkapkan oleh pihak SinemArt, sehingga membuat rasa penasaran kalian sedikit demi sedikit terjawabkan.

Masih setia menyaksikan Anak Jalanan kan ? Sebagai penggemar setia pasti masih dong, saksikan terus deh kelanjutan kisahnya. Tayang setiap hari pukul 17.45 WIB hanya di RCTI, jangan sampai ketinggalan deh karena ceritanya semakin seru.

Baca Juga Heboh Anak Jalanan Segera Tamat dan Syuting Terakhir Hari Ini, Akbar Bhakti Angkat Bicara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY