Heboh Episode Terakhir Drama Korea The K2, Ciuman Hot Ji Chang Wook dan Yoona SNSD !

0
14752
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Meski Naskah 'The K2' Tak Ditulis Detail, Ji Chang Wook Terbukti Sukses Lakoni Adegan Ciuman Mesra dengan Yoona SNSD !
Copyright©Twitter/K2_tvN

Ciuman Hot Ji Chang Wook dan Yoona SNSD di Episode Terakhir The K2 !

Lensaremaja.comThe K2 akhirnya tamat juga dengan ending yang cukup memuaskan dan membuat penontonnya deg-degan melihat aksi kedua pemeran utama di episode terakhirnya. Drama ini tamat di episode nya yang ke 16 pada hari Sabtu, 12 November kemarin.

Drama ini berhasil membuat penontonnya baper melihat setiap adegan yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD. Ending kisah cinta dalam drama The K2 ini ternyata dibikin bahagia, dan adegannya dibuat seromantis mungkin.

Episode 16 The K2 dipenuhi dengan adegan yang cukup menengangkan, mulai dari adegan yang menampilkan usaha Kim Je Ha (Ji Chang Wook) menyelamatkan Anna (Yoona SNSD) yang diculik oleh Park Kwan Soo (Kim Kap Soo).

Ketegangan itu terbayarkan oleh adegan mesra Kim Je Ha dan Anna di akhir episode, mereka kembali ke Barcelona dan hidup bahagia sebagai pasangan. Adegan yang menghebohkan penonton adalah saat di mana keduanya saling beciuman mesra.

Heboh Episode Terakhir Drama Korea The K2, Ciuman Hot Ji Chang Wook dan Yoona SNSD !
Copyright©tvN/Youtube

Tak seperti sebelumnya, ciuman yang dilakoni Je Ha dan Anna kali ini lebih intens. Apalagi yang mengambil inisiatif lebih dulu adalah Anna, namun tak membutuhkan waktu lama bagi Je Ha untuk membalas ciuman dari wanita yang dicintainya itu.

Tidak puas hanya dengan bermesra-mesraan di rumah, Anna dan Je Ha kembali melanjutkan ciuman mereka di tempat umum. Dengan latar belakang sinar matahari senja, mereka berciuman hingga berpelukan sambil tersenyum menatap wajah satu sama lain.

Kabarnya The K2 akan digantikan oleh The Lonely, Shining Goblin yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun. Tetapi penonton setia tvN harus bersabar dulu, menunggu hingga 2 Desember mendatang untuk bisa menyaksikan drama yang mengajak Lee Dong-wook, Yoo In Na, dan Sungjae BTOB ini.

Kalian pasti penasaran kan bagaimana aksi ciuman mereka di episode terakhir The K2 ? Buat kalian yang belum nonton cuplikannya, kalian bisa melihatnya di https://youtu.be/0SPIjrMLw2M . Boleh baper tapi jangan berlebihan ya, dan semoga drama pengganti The K2 akan lebih bagus lagi ya.

Baca Juga Perpisahan Drama Korea ‘The K2’, Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Serasi Pakai Turtle Neck ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here