Video Hot Tyas Mirasih G String Menerawang Ini Bikin Netizen Tegang !

0
2745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tyas-mirasih
Copyright©Instagram/@tyasmirasih

Video Hot Tyas Mirasih G String Menerawang Ini Bikin Netizen Tegang !

Lensaremaja.com – Artis dan pesinetron cantik yang bernama Tyas Mirasih ini di kenal sebagai salah satu aktris yang rajin mengolah tubuhnya. Meski tak setiap hari pergi untuk berolahraga, namun Tyas di pastikan mengunggah sebuah foto jika dirinya sedang berada di sebuat tempat kebugaran.

Dalam foto yang telah di unggah oleh Tyas Mirasih tersebut terlihat saat Tyas mau pergi ke tempat kebugaran atau tempat olahraga. Tyas pun menulis dalam unggahannya Gym gym. Kekasih Raiden Soedjono ini pun kembali mengunggah sebuah momen Saat dirinya hendak berangkat ke sebuah tempat kebugaran.

Namun yang aneh, bukan mengomentari masalah gym-nya, namun para netizen justru malah menangkap hal lain dari yang terlihat dalam video yang telah di unggah oleh Tyas Mirasih di akun Insatagramnya tersebut.

Para netizen justru fokus kepada pakaian seksi yang telah di kenakan oleh Tyas Mirasih di video tersebut. Sontak, mereka pun meninggalkan komentar – komentar terkait jenis pakaian dalam wanita tersebut.

tyas-mirasih

Copyright©Instagram/@tyasmirasih

Salah satu akun pun mengomentari unggahan momen yang terlihat saat Tyas Mirasih ini lagi berjalan untuk menuju tempat kebugaran dengan di shoting dari belakang ini berkomentar G – stringnya jadi salah fokus.

Sementara itu beberapa netizen yang lain pun memuji tubuh indah yang di miliki oleh Tyas Mirasih ini. Beberapa bahkan merasa iri setelah melihat tubuh Tyas yang sangat indah dan terjaga ini di dalam video tersebut.

Tyas Mirasih ini memang selalu menjaga ubuhnya untuk tetap indah dan seksi ini dengan melakukan olahraga yang rutin. Tyas ini juga selalu menjaga tubuhnya tetap segar dan indah di pandang tersebut.

Banyak juga netizen wanita yang iri karena tubuh Tyas Mirasih ini selalu bagus dari tahun ke tahun. Dan banyak netizen wanita yang meminta tips dari komenan di unggahan video yang di unggah oleh Tyas. Namun dulu artis cantik ini pernah di kabarkan menjalani penjualan artis yang bersama Anggita Sari juga.

Baca juga :

Foto Hot Tyas Mirasih Pakai Baju Renang Ini Bikin Pria Tak Berkdip !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY