ANTV Hadirkan Serial Turki Terbaru Berjudul Bunga Yang Terluka !

0
573
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bunga-yang-terluka
Copyright©Instagram/@antvkeren

ANTV Hadirkan Serial Turki Terbaru Berjudul Bunga Yang Terluka !

Lensaremaja.com – Berhasil menghadirkan sederet serial Turki, stasiun televisi ANTV akan menghadirkan serial baru yang berjudul Bunga Yang Terluka. Serial yang berjudul asli Kirgin Cicekler ini di bintangi oloeh sederet bintang Turki.

Bintang ternama tersebut bernama Damla Yilmaz, Ipek Karapinar, dan penyanyi tampan yang bernama Ozgur Cevik. Seperti yang di lansir dari berbagai sumber pada Senin 3 Oktober 2016 kemarin serial Bunga Yang Terluka berkisah tentang remaja perempuan yang berusia 17 tahun yang bernama Eylul yang di perankan oleh (Biran Damla Yilmaz).

Eylul harus menerima pahitnya kehidupannya setelah di buah oleh ibu kandungnya sendiri setelah ibu menikah dengan seorang pria lain. Dalam serial Bunga Yang Terluka tersebut Eylul ini di perlakukan buruk oleh sang ayah Tirinya.

Berkali – kali Eylul ini menceritakan apa yang dialaminya kepada sang ibu, namun ibunya tak mempercayai cerita Eylul dan Eylul pun di kirim ke panti asuhan. Dan di panti asuhan, Eylul beradaptasi dengan lingkungan baru hingga takdir memepertenmukannya dengan pekerja panti asuhan Feride yang di perankan oleh Ipek Karapiner.

bunga_yang_terluka_
Copyright©media.iyaa

Persoalan dalam cerita serial Bunga Yang Terluka tersebut pun sangat rumit apalagi tentang kehidupan yang di hadapi oleh Faride juga tak kalah rumitnya. Percintaan faride dengan tunangannya harus kandas karena adanya orang ketiga.

Dalam serial Bunga Yang Terluka tersebut menunjukkan jika penghuni panti asuhan lah yang menjadi sumber kekuatan untuk melupakan sanga mantan dan melanjutkan hidupnya kembali.

Kehidupan cinta Faride berubah setelah bertemu dengan tetangga baru panti asuhannya, seorang pemuda tampan yang bernama Toprak yang di perankan oleh Azgur Cevik tersebut. Bagaimana, penasaran dengan kelanjutan kisah Eylul dan Faride ?

Ikuti kisahnya dalam serial Bunga Yang terluka di ANTV mulai Senin 3 Oktober 2016 pukul 21.00 WIB, dalam dua hari penayangan perdana serial ini akan hadir tanpa jeda iklan. Jangan lupa saksikan serial Bunga Yang Terluka ya!!!

Baca juga :

Begini Panasnya Aksi Dakota Johnson Dalam Trailer Film Fifty Shades Darker yang Dirilis Melalui Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY