Asty Ananta Lanjutkan Bulan Madu Ke Thailand Usai Dari Bali !

0
652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
asty-ananta
Copyright©Instagram/@asty_ananta

Asty Ananta Lanjutkan Bulan Madu Ke Thailand Usai Dari Bali !

Lensaremaja.comAsty Ananta kini engah merajut manisnya rumah tangga dngan hendra Suyanto. Seperti yang di ketahui. Seperti yang di ketahui, mereka berdua ini baru saja menglangsungkan pernikahanpada 2 Oktober 2016.

Selayaknya pasangan pengantin yang baru, Asty ananta ini pun melangsungkan pernikahan beberapa lama menghabiskan waktu di Bali  kini Asty memboyong untuk sementara bersama – sama yang menuju ke Thailand.

Asty Ananta ini tak hanya berdua saja, bersama turut serta dengan presenter Alvin Adm, rtis Mpok Atierk dan juga keluarga besar perusahaan mnilik suami Asty Ananta.

Asty Ananda ini juga mengatakan di akun instagramnya After Lunch @ Chomview, Hua Hin, Thailand superfun! Bersama keluarga besar Infiny Asli, seru banget!! Saling mendukung, menghargai & berbahagia, dari segala usia.

Asty dan Hendra ini begitu menikmati perjalanan bulan madu mereka berdua nsekaligus wisata mereka ke Thailand. Kebahagiaan yang terpancar seolah olah menutupi konflik yang sempat  menghantui pernikahan mereka berdua.

asy-ananta
Copyright©Instagram/@asty_ananta

Seperti yang telah di kabarkan, Asty Ananta menikah tanpa dengan mendepatka restu dari kedua orang tuanya. Dan kabar ini pun mencuat setelah sang ibunda yang bernama  Yiunyiangningrum Agustari mengaku tak tahu sang putri sudanh melangsungkan pernikahan dengan hendra.

Ningrum ini mengatakan  Jadi saat dia minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya, suami, dan adik-adiknya bilang tidak merestui. Karena kalau menikah sebagaimana lazimnya orang (pasti diberi restu).

Diakui oleh ibunda Asty, dirinya dan sang suami pun tak tahu jika kini hendra sudah menjadi suami anak putrinya tersebut dan melakukan mualaf. Meski demikian pernikahan Asty Ananta ini tetap berlangsung dengan dio hadiri opleh shaabt orang Eyang oma sertz segelintir kerabat dekatnya.

Sebenarnya, Ibunda Asty Ananta pernah mengatakan jikia dirinya tak mengijinkan Asty Ananta menikah dengan Hendra tersebut. Dan kini Asty dan juga hendra sedang melakukan bvulan madunya di Thailand tersebut. Sekamat ya buat Asty dan Hendra!

Baca juga :

Walau Tak Dapat Restu Dari Orang Tua, Asty Ananta Tetap Bahagia Menikah Dengan Hendra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY