Park Shin Hye Jadi Orang Ketiga Di Hubungan Lee Min Ho Dan Suzy Miss A?

0
1988
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-shin-hye
[email protected]

Park Shin Hye Jadi Orang Ketiga Di Hubungan Lee Min Ho Dan Suzy Miss A?

Lensaremaja.com – Kabar yang mengejutkan datang dari aktris yang sangat populer bernama Park Shin Hye, tak tanggung – tanggung, dirinya di tuding sebagai penghambat pernikahan antara Lee Min Ho dan Suzy miss A.

Seperti yang teklah di ketahui pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini memang sering mendapat perhatian lebih dari para netizen, apalagi kabar mereka berdua yang ingin elangsungkan pernikahan pun semakin menjadi – jadi.

Meskipun telah menjalin hubungan yang cukup lama, akan tetapi Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini jarang sekali mengumbar kemesraan mereka di karapan publik. Bahkan mungkin tak banyak yang mengetahui kapan akan doi mulainya rajutan cinta antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Seperti belakangan ini Suzy Miss A dan Lee Min Ho sendiri tengah gencar – gencarnya di kabarkan akan segera menikah. Namun kabar yang tak enak pun datang menghampiri hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

park-shin-hye
Copyright©sidomi

Nama aktris cantik Park Shin Hye ini malah ikut terseret dalam hubungan asmara Lee Min  Ho dan Suzy Miss A, sebelumnya, bintang drama Pinnochio ini memang sempat bekerja sama dengan Lee Min Hop di dalam drama The Heirs.

Bahkan chemistry dari mereka berdua ini juga sempat membuat banyak penggemar jatuh cinta seperti yang telah di lansir oleh Movienewsguide, aktris Park Shin Hye ini juga dituding jika dirinya diam – diam menyimpan perasaan kepada Lee Min Ho.

Namun kabar tak bertuan tersebut sampai saat ini masih belum jelas asal usulnya kenapa membawa nama Park Shin Hye. sementara Park Shin Hye ini sendiri belakangan ini tengah gencar – gencarnya di isukan menjalin kisah asmara dengan Lee Jong Suk.

Namun juga sempat di kabarkan jika Lee min Ho dan Suzy Miss A belum boleh menikah karena Suzy Miss A ini masih terlalu muda untuk melakukan pernikahan.

Baca juga :

Gara Gara Adegan Park Bo Gum, Rating Drama Korea Love In The Moonlight Jadi Melejit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY