Mengintip Cantiknya Dominique Diyose Saat jadi Pengantin Di Bhutan !

0
585
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Cantiknya Dominique Diyose Saat jadi Pengantin Di Bhutan !
Copyright ©Instagram/dominiquediyose

Dominique Diyose Langsungkan Pernikahan Di Bhutan !

lensaremaja.com – Dominique Agisca Diyose atau biasa disebut Dominique Diyose , wanita yang lahir di Semarang pada tanggal 07 Agustus 1988 dan terkenal sejak bermain dalam film “Berbagi Suami” yang berperan sebagai Ming ini diberitakan telah melakukan pernikahan keduanya.

Aktris cantik keturunan Tionghoa dan Jepang ini pernah gagal dalam berumah tangga, namun kegagalannya tidak membuatnya trauma untuk melakukan pernikahan lagi. Bahkan dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, model berusia 28 tahun ini tidak ragu untuk menikah lagi.

Awalnya banyak gosip yang membicarakan pasal hubungan Dominique Diyose dengan fotografer sekaligus sutradara Tanah Air Ivan Handoyo. Keduanya terus memamerkan kemesraan mereka saat berlibur di beberapa tempat wisata alam.

Kini mereka resmi menikah, pernikahan mereka terjadi pada tanggal 14 Oktober 2016 kemarin. Yang menarik adalah, pasangan ini memilih untuk menikah di Bhutan, sebuah negara kecil yang berada di Asia Selatan.

Mengintip Cantiknya Dominique Diyose Saat jadi Pengantin Di Bhutan !
Copyright ©Dominique Diyose dan Ivan Handoyo

Uniknya, perayaan pernikahan mereka pun disesuaikan dengan adat masyarakat di sana. Baru-baru ini, Dominique dan Ivan berbagi kebahagiaan mereka melalui akun instagram pribadi mereka.

Pakaian yang dikenakan Dominique Diyose dan Ivan Handoyo pun bukan pakaian khas Indonesia, melainkan busana tradisional Bhutan yaitu Gho pakaian untuk laki-laki dan Kira pakaian untuk perempuan.

Dalam salah satu postingannya di instagram, dia mengatakan “Teman-teman, terimakasih atas do’a dan harapan yang baik untuk kami. Rasa terimakasih kami atas berkat dari Kepala Lama Sonam dan Chorten Nyingpo Gompa, phunaka,”.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo yang berwajah oriental ini sudah seperti masyarakat Bhutan pada umumnya. “Bersama dengan biarawan kecil Tibet. Terimakasih sekali lagi untuk do’a dan harapan kalian teman-teman tersayang” Ungkap Ivan Handoyo di akun Instagramnya.

Sebelum menikah dengan Ivan Handoyo, Dominique Diyose pernah menikah dengan Marshall Sastra pada tahun 2014 silam. Sayangnya pernikahan mereka hanya berumur satu tahun, mereka bercerai pada tahun 2015 lalu. Namun diantara Marshall dengan Domi sendiri masih berhubungan baik dan Marshall tetap ingin menjalin persahabatan dengan Dominique Diyose.

BACA JUGA Natasha Wilona Dukung Imanuel Caesar Hito Dan Felicya Segera Menikah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY