Kehabisan Tiket Konser Coldplay, Park Shin Hye Curhat Sedih Lewat Foto Ini!

0
979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kehabisan Tiket Konser Coldplay, Park Shin Hye Curhat Sedih Lewat Foto Ini!
[email protected]

Lewat Foto Ini, Park Shin Hye Ungkapkan Rasa Sedihnya !

Lensaremaja.com – Coldplay, grup band asal Inggris ini akan menggelar rangkaian tour A HEAD FULL OF DREAMS di Asia tahun depan. Penggemar mereka asal Tanah Air sempat berburu tiket konser Chrish Martin dan kawan-kawan yang berlangsung pada bulan April mendatang, namun mereka banyak yang gagal.

Beberapa negara yang akan dikunjungi Coldplay antara lain Singapura, Filipina, Korea Selatan, dan Jepang. Sama seperti di Singapura,persaingan memperebutkan tiket konser tersebut di negara lain juga ketat, begitu juga dengan Korea.

Bahkan salah satu artis Korea gagal mendapatkan tiket konser grup band ternama itu, dia adalah Park Shin Hye. Bintang drama Doctors dab Pinocchio itu kemudian mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, ia curhat mengenai kegagalannya.

Park Shin Hye mengungkapkan kesedihannya karena gagal mendapatkan tiket konser Coldplay pada Rabu siang, 23 November. Menurut Kpop Herald, dia mengunggah foto emoticon menangis setelah gagal mendapatkan tiket prioritas untuk pengguna kartu Hyundai yang langsung habis hanya dalam hitungan detik.

Kehabisan Tiket Konser Coldplay, Park Shin Hye Curhat Sedih Lewat Foto Ini!
[email protected]

Dalam postingan tersebut, Park Shin Hye menuliskan bahwa dirinya gagal mendapat tiket Coldplay, tersedu, dan dia ingin pergi ke konser tersebut. Mendapati idolanya bersedih, fans tak lantas tinggal diam, mereka langsung memberikan kata-kata hiburan untuk idolanya.

Mereka ingin Park Shin Hye tetap semangat meskipun tidak mendapatkan tiketnya. Sementara konser Coldplay sendiri di Korea akan diadakan di Olympic Stadium pada tanggal 15 April 2017 mendatang, dan ini adalah kalo pertama grup band ini menggelar konser di Korea.

Penjualan tiket sesi kedua akan dimulai hari Kamis, 24 November 2016. Namun kali ini kesempatan untuk mendapatkan tiketnya akan lebih sulit lagi dibanding sesi pertama, karena kali ini dibuka untuk umum dan pastinya banyak yang sudah mengantri untuk mendapatkannya.

Tetap semangat untuk Park Shin Hye, meski kali ini gagal bukan berarti tak ada kesempatan kedua untuk menonton Coldplay secara langsung. Semoga dengan hiburan yang diberikan fans untuk dirinya dapat membuatnya kembali ceria tanpa ada kesedihan dan kekesalan lagi ya.

Baca Juga Black Pink Serta Artis YG Entertainment Lain Tidak Akan Hadir di MAMA 2016, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY