Mengenal Lebih Dekat Sosok Vicky Kharisma, Calon Suami Acha Septriasa Seorang Ahli Bidang IT!

0
2802
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@acha.septriasa

Inilah Sosok Calon Suami Acha Septriasa yang Bernama Vicky Kharisma!

Lensaremaja.com – Acha Septriasa  dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya, ia akan dipersunting oleh kekasihnya yang bernama Vicky Kharisma. Namun kali ini Acha lebih tertutup mengenai hubungan asmaranya, berbeda ketika dulu ia berpacaran dengan Irwansyah yang kini telah menjadi suami Sazkia Sungkar.

Diketahui Vicky Kharisma adalah seorang tenaga ahli di bidang IT yang berkantor di luar negeri. Meski sempat tertutup Acha akhrinya mau sedikit bercerita mengenai calon suaminya itu, ia sudah berpacaran dengan kekasihnya ini selama 9 bulan.

Dikutip dari Bintang.com, pemain film My Heart ini mengatakan bahwa dirinya dan Vicky Kharisma sudah menjaga hubungan mereka selama 9 bulan dan aman-mana saja. Artis cantik ini juga mengungkapkan bahwa calon suaminya itu sudah tahu risiko menjalin hubungan dengan artis seperti dirinya.

Sehingga ia berusaha santai ketika menanggapi pemberitaan media. Acha juga menjelaskan bahwa Vicky Kharisma tahu bahwa ini akan ramai diberitakan, tetapi mereka akan menanggapinya dengan santai karena itu bukan fokus mereka atau bukan tujuan utama mereka.

Mengenal Lebih Dekat Sosok Vicky Kharisma, Calon Suami Acha Septriasa Seorang Ahli Bidang IT!
Copyright©Instagram/@acha.septriasa

Acha mengatakan bahwa orang mau bilang apa saja itu akan menjadi warna dan bumbu saja supaya calon suaminya tahu dunia Acha sebagai seorang publik figur dan mengetahui apa yang dia lakukan. Semoga hubungan mereka yang akan memasuki gerbang pernikahan ini tetap aman-mana saja tanpa diterpa isu miring.

Seperti kita ketahui, hubungan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma terungkap ketika keduanya melakukan sesi pemotretan prewedding belum lama ini. Itu berarti Acha menyembunyikan hubungan mereka selama 9 bulan juga dong ?

Tapi itu tak jadi masalah bagi masyarakat, karena kemunculannya membawa kabar bahagia dalam kehidupannya. Karena Acha memang sudah cukup jarang tampil di layar kaca setelah dia memutuskan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri dan berpisah dengan Irwansyah.

Meski demikian, kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan Acha dengan suaminya. Semoga rencana mereka untuk menikah akan segera terlaksana dan pelaksanaannya diberi kelancaran sehingga mereka bisa membentuk keluarga yang bahagia, setuju ?

Baca Juga Tak Hanya Tidur Bareng, Bella Shofie Juga Dituduh Dapat Rumah Mewah dari Suami Orang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY