Acha Septriasa Bakal Diboyong Vicky Kharisma ke Australia, Pensiun Dini dari Dunia Film?

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
acha-septriasa
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Akan Menikah dengan Vicky Kharisma, Benarkah Acha Septriasa Pensiun Dini dari Dunia Film?

Lensaremaja.com – Kabar bahagia muncul dari artis cantik Acha Septriasa yang akan segera melangsungkan pernikahan setelah resmi dilamar oleh Vicky Kharisma beberapa waktu lalu. Keduanya telah menjalin hubungan cukup lama, pertemuan keduanya berawal ketika kuliah di Limkokwing University.

Calon suami Acha Septriasa itu kini bekerja di perusahaan asing di Australia. Lalu apakah setelah menikah nanti wanita yang kerap siapa Acha ini akan diboyong ke Singapura dan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya?

Dikutip dari Liputan6.com, Vicky Kharisma mengatakan bahwa Acha Septriasa kemungkinan akan ikut dirinya ke Australia. Acha juga mengatakan bahwa dirinya masih tampil dalam sebuah film sebelum memutuskan untuk ikut bersama calon suaminya tinggal di negara tempat suaminya bekerja.

Kabar tentang pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan dilangsungkan pada 11 Desember 2016, keduanya menjelaskan bahwa pemilihan tanggal ini ditentukan oleh kedua orangtua mereka. Sebagai anak mereka memilih untuk ikut kemuan orangtua mereka.

Acha Septriasa Bakal Diboyong Vicky Kharisma ke Australia, Pensiun Dini dari Dunia Film?
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Apabila vakum dari dunia hiburan, lalu apa agenda pelantun tembang My Heart ini di Australia nanti? Acha mengaku bahwa dirinya senang mencari kesempatan, main film bukan menjadi pekerjaan baginya namun sebagai hobi. Ia juga menegaskan bahwa suami mendukung pekerjaannya.

Namun Acha menjelaskan bahwa mungkin dia akan berhenti sejenak untuk menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu bukan untuk pensiun dini, tetapi untuk berapa lama dia cuti belum bisa dipastikan. Rencana Acha selanjutnya jika dia belum diberi momongan dalam waktu dekat, ia ingin belajar di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Mengikuti kelas akting bisa menjadi pilihan yang menyenangkan, bahkan Acha berangan suatu saat dirinya bisa mendirikan sekolah atau institut akting. Bahkan dia siap menerima tawaran pekerjaan apapun selama tidak jauh dari seni yang selama ini telah membesarkan namanya.

Menurut Acha, cari kerja bisa dimana saja dan mungkin ini saatnya dia membagi ilmu kepada orang lain misalnya jadi pengajar atau menjadi juri lomba film pendek. Semua peluang yang terbuka bisa dijajaki, jadi dia tidak perlu merasa khawatir.

Baca Juga Calon Suami Ternyata Ustadz Gadungan dan Sudah Beristri, Muzdalifah Batal Nikah Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY