Boy Bersaing dengan Rocky Rebutkan Cinta Reva di Anak Jalanan Malam Ini, Akbar Bhakti Tuai Pro Kontra!

0
3256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan1
[email protected] _rcti

Boy Bersaing dengan Rocky Rebutkan Cinta Reva di Anak Jalanan Malam Ini, Akbar Bhakti Tuai Pro Kontra!

Lensaremaja.com – Kehadiran aktor ganteng bernama Ammar Zoni di sinetron Anak Jalanan belakangan ini mulai menarik perhatian para penggemarnya. Awalnya diceritakan jahat, saat ini karakter Rocky yang di perankan oleh kekasih Ranty Maria ini justru semakin mencuri perhaian para penggemar setia sinetron ini.

Apalagi belakangan ini karakter Rocky ini mulai pintar mendekati Reva yang di mainkan oleh Natasha Wilona yang sekarang ini berusaha menjauhi Boy yang di perankan oleh Stefan William tersebut. Sejumlah penonton juga bisa merasakan chemistry yang baik diantara Rocky dan Reva di sinetron Anak Jalanan tersebut.

Seolah – olah bisa mengerti keinginan penonton, sutradara sinetron Anak Jalanan yang bernama Akbar Bhakti ini membocorkan masa depan Reva, Boy dan juga Rocky ini. melalui akun Twitter, akbar Bhakti ini membocorkan kemungkinan Boy dan Rocky ini bakal bersaing demi mendapatkan cinta dari Reva.

Sutradara Anak Jalanan ini pun menuliskan Boy akankah bersaing dg Rocky dlm mendpatkan cintanya Reva #AnakJalanan. Menanggapi tweet ini, para netter ini pun mengatakan berbagai pro dan kontra.

anak-jalanan
Copyright©Wowkeren

Sejumlah netter ini tak ingin pasangan Reboy (Reva dan Boy) ini dipisahkan dalam sinetron Anak Jalanan. Para netter pun memberikan beragam komentarnya.

“@AkbarBhakti @theHilmanLupus Reboy jgn dipisahkan, Rocky Sama Cinta Aja Baru cocok jadikan couple #Ricky_Cinta,” tulis pemilik akun **raamrave***. “Harus kembali reboy, udh lama bgt ga liat pasangan ini..!!” imbuh yang lain. “Pasti menang boy,” tulis lainnya.

Namun sementara itu, netter lain pun malah berharap jika Boy ini mundur dan merelakan Reva dengan Rocky. Para netter sinetron Anak Jalanan ini juga memberikan komentarnya tersebut.

“Udh om boy sm mila aj reva sm rocky om,” usul netter ini. “Boy? ah cwo lemah gitu masa bisa saingan sma rocky buat dpetin reva mnding mundur aja deh,” celetuk pemilik akun **onyunit***. “Uda deh om reva ma rocky ja lbh dapat feel ny dr pada reva ma boy,” seru yang lain.

Baca juga :

Usai Anak Jalanan, Anugerah Cinta RCTI Juga Kena Semprit KPI Lantaran Sajikan Adegan Negatif Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY