Gara Gara Adegan Park Bo Gum, Rating Drama Korea Love In The Moonlight Jadi Melejit !

0
4513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
love-in-the-moonlight
Copyright©Fiwwit

Gara Gara Adegan Park Bo Gum, Rating Drama Korea Love In The Moonlight Jadi Melejit !

Lensaremaja.com – Menyisakan satu episode terakhir ini, rating Moonlight Drawn by Clouds kembali melesat. Hal ini tentunya membuat para penggemarnya begitu sangat senang, mengingat selama beberapa waktu belakangan ini rating drama yang di bintangi oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini sempat turun.

Dalam episode ke – 17 Drama Love In The Moonlight ini, kisah antara Lee Young dan Hong Ra On memang semakin pelik. Adegan sang putra mahkota ini pun pingsan tentunya begitu mencuri perhatian pata penonton.

Seperti yang telah di lansir Hancinema, Drama Love In The Moonlight Drawn by Clouds mendapat rating sebesar 23,3 persen. Perolehan ini pun naik sampai 4,5 persen dari episode yang telah tayang pada pekan lalu.

Drama Romance Love In The Moonlight ini yang mengusung tema historikal ini pun masih menyisakan satu episode terakhir yang telah di jadwalkan akan tayang nanti malam. Pada selasa 18 Oktober 2016.

love-in-the-moonlight
Copyright©Blossomenter

Doi perkirakan Drama Love In The Moonlight Drawn ini akan membuat rekor rating terbaru. Posisi peringkat dua ini di duduki oleh Drama Woman With A Suitcase yang memperoloeh rating 8,2 persen.

Rating drama yang telah di bintangi oleh Choi Ji Woo dan juga Joo Jin Mo ini mengalami penurunan hingga 1,4 persen. Sedangkan Drama Scarlet Heart : Ryeo ini memundurkan jadwal tayang mereka. Drama yang telah di bintangi oleh Lee Jun Ki dan IU ini akan kembali tayang seperti jadwal pada malam ini.

Di episode sebelumnya serial KBS 2 TV ini hanya bisa mendapat perhatian para penonton hanya sebesar 17,9 persen. Selama beberapa episode belakangan ini publik memang di buat kecewa dengan kurangnya adegan romantis di antara Hong Ra On dan Lee Young sehingga membuat rating menurun.

Drama Love In The Moonlight ini sendiri memiliki rekor rating tertinggi hingga mencapai 21, 3 persen di episode kesembilan lalu. Di episode yang ke 11 dan juga 12 drama ini juga menembus angka 20 persen.

Baca juga :

Mengintip Kemesraan Yang Dipamerkan Oleh Park Bo Gum Saaat Bermain Di Drama Korea Love In the Moonlight !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY