Rating Drama Korea Love In The Moonlight Episode Terakhir Sukses Cetak Rekor Baru !

0
1619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
love-in-the-moonlight
Copyright©asianwiki

Rating Drama Korea Love In The Moonlight Episode Terakhir Sukses Cetak Rekor Baru !

Lensaremaja.com – Drama Korea Love In The Moonlight ini akhirnya tamat pada selasa 18 Oktober kemarin malam. Sesuai harapan para fans, Park Bo gum dan Kim Yoo Jung happy ending di episode ke-18 meskipun sempat diwarnai banyak tragedi sepanjang drama tersebut.

Para penggemar dan penonton drama Love In The Moonlight ini pun akhirnya pun lega melihat akhir manis Lee Young dan Ra On yang berciuman di tengah padang bunga yang sangat cantik dan juga indah ini.

Lee Young sendiri akhirnya naik tahta dan menjadi seorang raja, meskipun di warnai kebahagiaan, para fans ini juga di bikin nangis dengan ending tragis Yoon Sung yang di perankan oleh Jin Young dalam Drama Love In The Moonlight yang mati demi menyelamatkan Ra On.

“Kenapa second lead begitu baik? Aku menangis untuknya, tapi ya memang itu takdirnya,” komentar netter yang baper. “Aku merasa endingnya terlalu diburu-buru tapi tetap bagus kok,” kata lainnya. “Terima kasih selama 3 bulan yang menyenangkan ini,” imbuh netter.

love-in-the-moon-light
Copyright©KBS2

Sama dengan ending yang manis, Perolehan rating episode pemungkas dalam drama Love In The Moonlight ini juga sangat manis. Lagi – lagi drama saeguk KBS ini bertahan menjadi jawara dengan Perolehan angka rating 22,9 persen.

Setelah ini para pemain Drama Korea Love In The Moonlight ini di beri hadiah yaitu sebuah liburan ke Cebu untuk syukuran. Setelah ini Drama The Man Living in Our House yang akan menggantikan di slot pada Senin – Selasa malam mulai tanggal 24 Oktober nanti.

Berbeda dengan Drama Korea Love In The Moonlight, drama yang memasangkan Soo Ae dan Kim Young Kwang ini bergenre komedi romantis. Drama ini memang juga sangat di gandrungi oleh banyak peminat drama Korea.

Bahkan drama Korea Love In The Moonlight ini menduduki rating tertinggi di acara televisi Korea yang berhasil mendapatkan angka rating mencapai 22,9 persen ini di episode terakhirnya.

Baca juga :

Gara Gara Adegan Park Bo Gum, Rating Drama Korea Love In The Moonlight Jadi Melejit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY