Mengintip Keseruan Mrunal Thakur ‘Bulbul’ Saat Jahili Arjit Taneja ‘Purab’ di Lokasi Syuting Lonceng Cinta !

0
404
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Usai Pemain Lonceng Cinta, ANTV Bakal Datangkan Bintang Serial Gopi ke Indonesia Bulan Ini!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Begini Keseruan Mrunal Thakur ‘Bulbul’ Saat Jahili Arjit Taneja ‘Purab’ !

Lensaremaja.com – Pecinta serial India tengah dihibur dengan datanganya Arjit Taneja dan Mrunal Thakur alias pemeran Purab dan Bulbul dalam serial Lonceng Cinta ke Indonesia. Dua selebriti yang berperan sebagai sepasang kekasih ini berbagi pengalaman ketika syuting Lonceng Cinta kepada para penggemarnya di Indonesia .

Berbagai keseruan terjadi ketika mereka masih melakukan syuting Lonceng Cinta, bahkan Arjit Taneja kerap dikerjai oleh Mrunal Thakur. Pemera Bulbul ini memang lebih senior daripada Arjit, Arjit juga mengatakan bahwa Lonceng Cinta adalah serial pertamanya dan Mrunal adalah rekan artis pertama dia juga seperti yang dilansir Tabloidbintang.com .

Arjit Taneja juga mengatakan bahwa dirinya berulang kali dikerjai oleh Mrunal Thakur namun Arjit tetap mengaguminya. Pemeran Purab ini mengaku bahwa semua pemain Lonceng Cinta sangat baik kepadanya, ia juga mengaku bahwa dengan banyaknya pemeran wanita dalam serial ini membuatnya bertahan meski ia sering dikerjai .

Mrunal Thakur sendiri tak menampik bahwa dirinya memang suka mengerjai Arjit karena dia merasa lebih senior dan harus membully juniornya kapan pun ia mau. Bahkan dia pernah membohongi Arjit dengan mengatakan bahwa tangan Arjit gemetar padahal sebenarnya tidak.

Mengintip Keseruan Mrunal Thakur 'Bulbul' Saat Jahili Arjit Taneja 'Purab' di Lokasi Syuting Lonceng Cinta !
Copyright©Instagram/@antvkeren

Itu semua ia lakukan karena hanya ingin melakukan yang terbaik yang dia bisa dan agar akting Arjit bisa menjadi lebih baik . Di dalam kisah Lonceng Cinta sendiri mereka merupakan dua orang yang sagat mencintai namun ketika mereka ingin menikah, selalu saja ada masalah yang membuat pernikahan mereka gagal .

Diceritakan juga kisah cinta kakak Bulbul, Pragya yang menikah dengan seorang Rockstar Abhi. Pada awalnya Abhi tidak mencintai Pragya namun lebih mencintai Tanu, tetapi kini Abhi justru sangat mencintai Pragya, namun kisah cinta mereka juga tak berjalan dengan mulus.

Serial Lonceng Cinta sendiri merupakan serial yang sangat digemari masyarakat dibanding serial-serial India lainnya . Ceritanya yang semakin menarik membuat pemirsa semakin penasaran dan tak ingin melewatkan kelanjutan kisah cinta yang ada dalam rumah Abhi.

Kalau kalian adalah penggemar Lonceng Cinta , kalian juga bisa membaca sinopsis nya yang selalu kami update setiap hari khusus untuk kalian pecinta serial India. Tetapi jangan lupa juga saksikan terus serialnya setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Usaha Nenek Sadarkan Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY