Isi Slot Senin-Selasa, Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds) Sukses Jadi Pengganti Doctors Meski Beda Chanel !

0
4366
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds) Sukses Jadi Pengganti Doctors Meski Beda Chanel
©Foto Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds)

Isi Slot Senin-Selasa, Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds) Sukses Jadi Pengganti Doctors Meski Beda Chanel !

Lensaremaja.com – Serial Drama Korea ‘Love In The Moonlight’ atau bisa disebut juga ‘Moonlight Drawn By Clouds’ kini memang tengah naik daun. Kepopuleran dari serial drama korea ini sudah sangat terasa meski baru hadir dengan 5 episode awal, drama yang dibintangi oleh pasangan Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum itu langsung menjadi serial paling berpengaruh pada pecan ini.

Seperti yang diumumkan oleh CJ E&M dan Nelson, dari daftar hasil konten serial yang paling berpengaruh pada bulan September awal ini menempatkan serial drama korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds) pada posisi puncak. Setelah serial drama Love In The Moonlight, pada posisi kedua disusul oleh serial drama korea Doctors yang baru saja menayangkan episode terakhirnya belum lama ini.

Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds) Sukses Jadi Pengganti Doctors Meski Beda Chanel !
©Foto Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds)

Sementara itu, pada posisi ketiga ditempati oleh serial drama korea terbaru ‘Incarnation of Jealousy’. Sebelum Love In The Moonlight, serial drama korea W juga sempat menduduki posisi pertama drama yang paling berpengaruh, akan tetapi hanya sementara saja dan digeser oleh 3 besar serial drama korea yang paling berpengaruh saat ini.

Penilaian yang dilakukan oleh CPI tersbut diambil berdasarkan jumlah pemirsa layar kaca yang menyaksikan, jumlah pencarian di internet, dan juga melihat dari animo para netizen pecinta serial drama korea. Dengan begitu, serial drama korea yang menempati posisi puncak dipastikan merupakan serial drama yang paling berpengaruh pada saat ini.

Serial drama Korea Love In The Moonlight sendiri dikabarkan baru saja berhasil memecahkan rekor baru. Meski baru memasuki episode ke lima, serial drama korea Love In The Moonlight yang ditayangkan oleh KBS 2TV ini meraih rating sebesar 19,3 %.

Drama Korea Love In The Moonlight 'Park Bo Gum' Sukses Pecahkan Rekor Baru !
©Foto Drama Korea Love In The Moonlight (Moonlight Drawn By Clouds)

Perolehan rating yang dibintangi oleh aktor Jinyoung B1A4 itu diketahui telah bertambah sebesar 2,9 % dari episode yang ditayangkan minggu lalu. Hasil raihan rating itu dapat dibilang sebagai kenaikan rating tercepat, lantaran serial drama Love In The Moonlight premiere melaju dengan angka rating sebesar 8,3 %.

Ketika acara jumpa pers, Park Bo Gum dan para pemain drama korea Love In The Moonlight berjanji akan menggelar event fan-singing. Mereka akan mengenakan busana kerajaan jika nantinya rating dari serial drama korea Love In The Moonlight mampu menembus rating 20 % acara televisi. Dan di prediksi acara event fan-singing tersebut tidak lama lagi bakalan digelar jika melihat kisah serial drama Love In The Moonlight yang semakin menarik.

BACA JUGA : Drama Korea Love In The Moonlight ‘Park Bo Gum’ Sukses Pecahkan Rekor Baru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY