Tak Peduli Apa Kata Orang Dan Fans, Stefan WIlliam Makin Serius Dengan Celine Evangelista !

0
980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Peduli Apa Kata Orang Dan Fans, Stefan WIlliam Makin Serius Dengan Celine Evangelista !
©Foto Stefan William

Tak Peduli Apa Kata Orang Dan Fans, Stefan WIlliam Makin Serius Dengan Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Setelah sekian lama bungkam soal jalinan hubungan kasihnya dengan Celine Evangelista, akhirnya kemarin pemain utama Anak Jalanan ‘Stefan William’ membuka suara. Dalam keterangannya Stefan William mengungkapkan jika dirinya sudah resmi menyandang status berpacaran dengan Celine Evangelista semenjak bulan Mei 2016 lalu.

Pemeran sosok Boy dalam sinetron Anak jalanan tersebut kini semakin menunjukkan keseriusannya dalam menjalani hubungan dengan Celine Evangelista. Dirinya mengaku sudah semakin siap untuk membina hubungan yang lebih serius dalam ikatan rumah tangga.

Stefan William pun juga mengaku sudah siap menjadi ayah dari kedua anak dari Celine Evangelista. Meskipun begitu, sejauh ini pemikiran dari Stefan William dapat dimengerti oleh Celine Evangelista, begitu juga sebaliknya Stefan William yang juga mampu memahami kondisi dari sang kekasih Celine Evangelista. Pemikiran sejalan itulah yang menjadikan alasan kuat untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Stefan William Ngaku Kenalan, PDKT Dan Langsung Pacaran Dengan Celine Evangelista Di Bulan Mei
©Foto Stefan William, Celine Evangelista, Vicentia Nurul

“Mungkin karena sama-sama serius, dia (Celine) menerima aku apa adanya, aku jiga menerima dia apa adanya. Aku enggak masalah status dia apa,” ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Sebagai pria yang bertanggung jawab, Stefan William pun tak menampik jika dirinya bakal menikahi mantan istri Dirly Idol tersebut. Niat kuat Stefan William tersebut seakan tak memperdulikan apa yang dikatakan oleh para fans dan juga publik.

Meski sudah mendapatkan restu dari keluarga Stefan William yang sudah mengenal Celine sebagai sosok wanita yang baik, akan tetapi jalinan kisah cinta kedua artis yang tengah naik itu ternyata tidak mendapatkan restu dari Ibunda Celine Evangelista, Vicentia Nurul.

Kendati demikian, Stefan William dan Celine Evangelista tetap bertekad untuk tetap akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun untuk menjalin hubungan pada jenjang rumah tangga lewat pernikahan, Stefan William dan Celine Evangelista kini masih belum memastikan kapan waktunya, mereka mengakui jika masih butuh proses dan persiapan yang lebih matang terlebih dahulu.

BACA JUGA : Ini Alasan Stefan William Tutupi Hubungan Asmara Dengan Celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY