Ini Alasan Stefan William Tutupi Hubungan Asmara Dengan Celine Evangelista !

0
1750
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Alasan Stefan William Tutupi Hubungan Asmara Dengan Celine Evangelista !
©Foto Stefan William

Ini Alasan Stefan William Tutupi Hubungan Asmara Dengan Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari aktor ganteng bintang sinetron Anak Jalanan, Stefan William. Setelah sekian lama membisu, kini akhirnya Stefan William membuka suara mengenai hubungannya dengan Celine Evangelista. Menurut Stefan William, dirinya sudah resmi menyandang status berpacaran dengan Celine Evangelista semenjak bulan Mei 2016 lalu.

Hal itu tentu menimbulkan tanda tanya besar bagi para fans pasangan ReBoy (Reva dan Boy) pada sinetron Anak Jalanan mengenai hubungan Stefan William dan Natahsha Wilona yang diketahui putus baru baru saja ini. Akan tetapi Stefan William menjelaskan jika ternyata hubungan dirinya dengan Natasha Wilona sudah kandas sebelum mengenal sosok Celine Evangelista.

Stefan William mengaku sudah putus hubungan dengan Natasha Wilona semenjak awal tahun lalu, dirinya juga meluruskan pemikiran para fans yang menganggap Celine Evangelista sebagai perusak hubungannya dengan Natasha Wilona, Stefan William menyalahkan soal tersebut.

Stefan William Cuek Saja Saat Ibu Kandung Celine Evangelista Tak Restui Hubungan
©Foto Stefan William, Celine Evangelista & Vicentia Nurul

“Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak. Saya sama Wilona itu putusnya Januari akhir atau Februari awan. Saya kenal Celine itu Mei,” ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Lantas, kenapa Stefan William selama ini seolah menyembunyikan hubungannya dengan Celine Evangelista ? Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun menjawab jika tidak ada maksud khusus menyembunyikan hubungannya dengan Celine Evangelista. Akan tetapi Stefan William mengaku ada beberapa pihak yang melarang dirinya mengungkap hubungannya dengan mantan istri Dirly Idol itu.

Meski begitu, Stefan William masih enggan menyebutkan siapakah pihak yang melarang dirinya untuk tidak mempublikasikan jalinan kasihnya dengan Celine Evangelista. Hal tersebut menyebabkan timbulnya persepsi dari para netizen yang menilai jika Stefan William menyembunyikan hubungannya dengan Ibu 2 anak tersebut lantaran menjaga kontraknya dengan sinetron Anak Jalanan dimana merupakan juga tempat sang mantan Natasha Wilona.

“Makanya saya klarifikasi, kan orang punya kesabaran. Lama-lama kerja nggak enak. Makanya saya memutuskan klarifikasi. Kenapa baru sekarang karena ada pihak-pihak tertentu yang melarang saya,” pungkas Stefan William.

baca juga : Stefan William Cuek Saja Saat Ibu Kandung Celine Evangelista Tak Restui Hubungan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY