Ranveer Tak Sengaja Melihat Sosok Ritika dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    0
    2282
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Ranveer Tak Sengaja Melihat Sosok Ritika dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !
    ©Foto Ranveer dan Ishani

    Ranveer Tak Sengaja Melihat Sosok Ritika dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    Lensaremaja.com – Selamat siang sobat lensaremaja, masih dalam lanjutan kisah serial drama India kesayangan kita semua, Ranveer dan Ishani. Pada episode Ranveer dan Ishani Hari Ini, menceritakan tentang Ranveer yang tak sengaja melihat sosok Ratika yang misterius. Seperti apakah kisah serunya ? Mari simak bersama cuplikan kisah serial drama India Ranveer dan Ishani berikut.

    Nirbhay yang tak setuju dengan erncana pernikahan yang dilakukan oleh Naina dan Ranveer, dirinya pun marah kepada ibunya dan semua anggota keluarga yang ada. Akan tetapi Naina mengatakan jika Nirbhay merupakan bukan siapa siapa bagi dirinya dan pernikahannya dengan Ranveer akan tetap dilangsungkan.

    Nirbhay pun memarahi Ishani yang dianggap telah mengatur semua acara atas pernikahan Naina dan Ranveer. Nirbhay juga merasa curiga jika Ranveer dan Ishani telah merencanakan sesuatu pada Naina. Amba memberitahukan kepada Naina dan ibunya jikalau Ranveer itu sudah pernah menikah, akan tetapi Ibunda Naina menganggap masa lalu dari Ranveer itu tidak masalah.

    Ranveer Tak Sengaja Melihat Sosok Ritika dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !!
    ©Foto Nirbhay, Ranveer dan Ishani

    Naina mencoba membujuk Nirbhay, dirinya mengajak Nirbhay untuk berbincang diatas. Ketika kembali turun, akhirnya Nirbhay pun menyetujui pernikahan Naina dan Ranveer. Dirasa tak menepati janji, Ishani pun memarahi Nirbhay, selain itu Ishani juga marah lantaran Nirbhay sudah memberikan obat kepada Ranveer.

    Sebagai calon mempelai pria, Ranveer meminta Nirbhay dan keluarganya untuk melangsungkan pernikahannya dengan Naina harus dilakukan dengan Upacara adat Gujarat. Yang mana dalam upacara adat Gujarat tersebut harus dilakukan oleh kakak ipar tertua, permintaan tersebut pun disetujui oleh keluarga Nirbhay.

    Ritika memberitahukan kepada Ibunda Naina dan juga yang lainnya bahwa Ranveer merupakan mantan suami dari Ishani, dan kini Ranveer dan Ishani pun diketahui masih menyimpan rasa cinta. mengetahui hal tersebut, Nirbhay memperingatkan kepada Ishani masalah keterlibatannya di upacara pernikahan Ranveer dan Naina.

    Ishani pun mabuk dan berbuat ulah, dirinya pun hamper jatuh dan diselamatkan oleh Nirbhay. Ketika itu juga Ranveer kaget meilhat Ritika yang datang.

    baca juga : Misteri Kamar yang Terkunci Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY