Kenapa Luna Maya Dan Reino Barack Tak Kunjung Menikah ?

0
329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
luna-maya
Copyright©instagram/@lunamaya

Kenapa Luna Maya Dan Reino Barack Tak Kunjung Menikah ?

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Luna Maya ini belum bisa memprediksi kapan melenggang ke pelaminan bersama Reino Barrasck kekasihnya. Menurut Luna banyak yang masih harus di selaraskan sebelum melangkah ke arah yang lebih serius.

Butuh persiapan yang sangat matang sebelum menikah. Pada Minggu 10 Oktober 2016 saat di kawasan SCBD, Jakarta Luna Maya ini mengatakan Mengajak gimana nih. Kalau itu (serius) sih iya. Cuma banyak yang masih harus dibicarakan dan diseleraskan lah.

Luna Maya beralasan, materi menjadi penyebab dirinya masih belum ingin menikah. Sejenak terdengar tak mungkin mengingat Luna merupakan artis yang cukup sukses. Namun jika melihat kesibukan yang di miliki oleh Luna ini yang giat merintis berbagai usaha dan bisa saja itu terjadi.

Luna Maya mengatakan Banyak invest dimana-mana. Kalau sudah cukup, gue nggak aka ngapa-ngapain lagi. Usaha itu kan nggak buka hari ini, besok sudah dapat gantinya. Ya kalau untung, kalau nggak gimana. Jadi harus dijalani. Sekarang semua masih start up.

luna-maya
Copyright©instagram/@lunamaya

Alasannya lainnya, Luna Maya harus menyiapkan lebih dulu keperluan hidup setelah menikah nanti. Semisal tempat tinggal atau tabungan untuk anaknya kelak. Tentang target menikah, luna ini mengaku sudah tak memilikinya lagi.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengatakan Itu salah satunya. Kalau menikah kan nggak cuman mental. Nanti rumahnya di mana, anak gimana, makanya ini salah satu bentuk persiapan saya dan dia (Reino Barrack) di kemudian hari untuk siap. Kalau target belum, sudah hilang.

Luna Maya ini memang sudah tak hanya saja menjadi artis atau hanya menjalani dunia hiburan saja. Namun Luna Maya ini juga mulai menjalani sebuah bisnis pakaian yang juga melibatkan Ayu Ting Ting ini.

Namun tak hanya bisnis pakaian saja, Luna Maya ini juga sudah pernah menjalani bisnis yang bekerja sama dengan Uya Kuya di bisnis makanan seperti Martabak.

Baca juga :

Luna Maya Sindir Raffi Ahmad Soal Mini Cooper, Nagita Slavina Jadi Salah Tingkah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY