Begini Cerita Prilly Latuconsina Saat Perankan Gadis Tegal Di Sinetron Terbaru !

0
593
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Begini Cerita Prilly Latuconsina Saat Perankan Gadis Tegal Di Sinetron Terbaru !

Lensaremaja.com – Artis cantik dan muda yang bernama Prilly Latuconsina ini kembali terlibat dalam produksi sinetron kejar tayang. Berbeda dengan sosok Sissy yang poernah di perankannya di sinetron Ganteng – ganteng Serigala.

Di sinetron terbarunya yang berjudul Cinta dan Rasa, Prilly Latuconsina berperan sebagai gadis lucu bernama Cinta. Prilly ini mengatakan Cinta asalnya dari Tegal. Logatnya mendok gitu. Dia anaknya periang, tapi lugu.

Selain logat yang sangat khas, Prilly Latuconsina ini juga harus merubah gaya penampilannya di sinetron ini. Ia juga mengatakan Dia polis banget, nggak tahu apa-apa soal Jakarta. Jadi gampang banget dibohongin. Fesyennya juga jah sama anak Jakarta. Kalau anak-anak lain pakai jeans, dia lebih banyak pakai rok.

Proses syuting sinetron Cinta dan Rasa ini sudah berjalan empat hari. Prilly Latuconsina ini mengaku jika sangat senang, karena di sinetron yang akan tayang di SCTV tersebut dirinya ini kembali di pertemukan dengan Jessica Mila.

prilly
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina ini mengatakan Jessica Mila jadi Rasa. Pemeran cowoknya ada Verrel Bramasta dan Fero Walandouw. Syuting empat hari ini baru buat episode pertama. Jadi memang mau dibikin bagus banget.

Namun sayangnya hingga saat ini wanita yang di kabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini belum tahu kapan sionetronnya akan di tayangkan. Prilly Latuconsina mengatakan Mudah-mudahan secepatnya. Doain aja ya.

Prilly Latuconsina ini namanya kembali di kenal saat setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini yang di kabarkan pernah dekat dengan Aliando Syarief. Namun saat ini ia di kabarkan dekat dengan Teuku Rassya anak Tamara Blezsenski ini.

Prilly Lauconsina ini tak hanya menjadi pesinetron dan pemain film saja. Namun Prilly ini juga menggali bakatnya di dunia musik yang akhir tahun ini akan menggelar konser mini yang akan di lakukan pada Desember nanti dan hasil dalam konser tersebut akan di donasikan kepada yang membutuhkan.

Baca juga :

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Masih Jadi teka Teki Tersembunyi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY