Begini Gaya Bad Boy Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Pamer Selfie Bareng Manish Goplani !

0
5956
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa-singh
Copyright©instagram/@jigyasa_07

Begini Gaya Bad Boy Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Pamer Selfie Bareng Manish Goplani !

Lensaremaja.com – Pemain serial Thapki yang bernama Jigyasa Singh dan Manis Goplani ini pemeran Thapki dan Biohan di serial Thapki ANTV ini berhasil membuat para fans baper atau terbawa perasaan.

Jigyasa Singh dan Manis Goplani ini sukses menciptakan chemistry romantis saat memerankan Thapki dan Bihan di tayangan Thapki. Namun selain itu Jigyasa Singh dan Manish Goplani sering mengunggah sebuah foto berdua di akun Instagram.

Seperti yang bterlihat pada Minggu 10 Oktober kemarin, Jigyasa Singh ini mengunggah sebuah foto bersama Manish Goplani. Pada salah satu pose tersebut terlihat Manish Goplani ini begitu dekat dengan Jigyasa Singh ini seolah – olah mengecup bagian belakang kepala pemeran Thapki tersebut.

Memang pemeran Thapki dan Bihan ini selalu terlihat bersama dalam setiap kegiatan, hingga para penggemar dan juga para fans [pun menginginkan jika Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini menjalin hubungan asmara dalam kehidupan nyata tak hanya dalam serial Thapki ANTV saja.

jigyasa-singh
Copyright©instagram/@jigyasa_07

Memang Jigyasa Singh ini selalu melakukan foto selfi berasama Manish Goplani, namun kedekaan mereka iuni selalu di umbar di media sosial oleh mereka sendiri. Mereka berdua juga selalu selfi dengan pose – pose yang dekat hingga yang baru – baru ini foto selfie ini mereka terlihat sangat dekat hingga Manish Goplani terlihat mengecup bagian kepala pemeran Thap-ki yang belakang.

Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini memerankan Thapki dan Bihan yang saat ini sudah saling mencintai di dalam serial  Thapki tersebut. Tayangan Thapki kini semakin menampilkan tentang kisah cinta Thapki dan Bihan yang kini mulai terlihat dan kini mulai sangat romantis dan terlihat chemistry yang bisa membuat baper para penonton.

Foto yang telah di unggah oleh akun bernama jigyasa_07 ini mengunggah sebuahfoto yang terlihat tiga foto yang di jadikan satu ini terliohat berbeda – beda posenya. Namun yang menjadi sorotan para publik adalah foto yang saat MAnish Goplani ini ada di belakang pemeran Thapki yang seperti mengecup bagian belakang kepala Thapki ini.

Baca juga :

Serial Thapki Diisukan Tamat, Begini Jawaban Jigyasa Singh ‘Thapki’ & Manish Goplani ‘Bihan’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY