Raffi Ahmad Ogah Diminta Damaikan Ayu Ting Ting dan Luna Maya, Ini Alasannya?

0
1090
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Tribunnews

Raffi Ahmad Ogah Diminta Damaikan Ayu Ting Ting dan Luna Maya, Ini Alasannya?

Lensaremaja.com – Saat ini nama pedangdut Ayu Ting Ting dan Luna Maya tengah terlibat perang dingin. Pasalnya, Luna Maya ini merasa sangat kecewa dengan Ayu Ting Ting yang tanpa memberitahunya atau diam – diam membuat lini busana sendiri setelah kontrak kerja sama dengannya sudah selesai.

Sebagai teman mereka berdua ini, Raffi Ahmad ini pun di minta untuk mendamaikan dua wanita cantik tersebut. Namun sayangnya, suami Nagita Slavina ini justru terlihat cuek dan mengatakan tak tahu jika Ayu Ting Ting serta Luna Maya ini sedang bersitegang maslahat bisnis busana tersebut.

Raffi Ahmad ini pun mengatakan Gak ada alasan gue iseng-iseng aja. Gue juga gak tahu mereka berantem apa enggak. Emang gua duta perdamaian? Enggak lah. Gue juga nggak tahu kalau Ayu Ting Ting sama Luna Maya ada masalah.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengaku tak tahu jika Ayu Ting Ting ini memiliki masalah dengan Jessica Iskandar. Ayah Rafathar ini pun juga mengatakan Ayu Ting Ting sama Jessica gak pernah tahu juga gak pernah ngurusi.

raffi-ahmad
Copyright©Tribunnews

Sedangkan saat di tanya tentang hubungannya bersama Luna Maya, Raffi Ahmad mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik. Kakak Syahnaz ini pun mengatakan Enggak gue masih komunikasi sama Luna, santai aja. Gosip aja pada heboh.

Memang sebelumnya ini Ayu Ting Ting bekerja sama dengan Luna Maya dio bisnis Busana milik Luna tersebut, namun setelah kontrak kerja Ayu ini habis ia pun berencana untuk membuka bisnis baju sendiri.

Namun Luna Maya ini tak terima karena Luna ini menganggap dalam bisnis tak boleh melakukan hal tersebut. Sahabat Raffi Ahmad ini pun mengira jika Ayu Ting Ting mau bekerja sama dengannya karena hanya mau mengetahui cara untuk berbisnis busana.

Namun memang niat Ayu Ting Ting untuk bekerja sama dengan Luna Maya ini pun bertujuan untuk menbgerti bersinis Busana dan setelah itu ia bisa membuka bisnis busana sendiri.

Baca juga :

Disebut Luna Maya Tak Punya Etika, Ayu Ting Ting Buka Brand Fashion Sendiri ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY