Serial Thapki Diisukan Tamat, Begini Jawaban Jigyasa Singh ‘Thapki’ & Manish Goplani ‘Bihan’ ?

0
7780
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki1
Copyright©Colors

Serial Thapki Diisukan Tamat, Begini Jawaban Jigyasa Singh ‘Thapki’ & Manish Goplani ‘Bihan’ ?

Lensaremaja.com – Jigyasa Singh dan Manish Goplani sudah 1,5 tahun membintangi serial Thapki tersebut. Di Indioa muncul kabar jika Serial Thapki akan segera tamat. Kabar ini sebenarnya bukan pertama kaliny, namun faktanya karakter yang di perankan oleh Jigyasa singh ini masih di produksi di India.

Kabar miring jika Thapki tamat yang terkini pun sepertinya hanya isapan jempol saja. Pasalnya Manish Goplani mengunggah sebuah video promo yang menyebutkian jika serial tersebut pindah jam tayang.

Thapki yang biasanya tayang pada pukul 19.00 waktu India di Colors TV, mulai 3 Oktomber nanti pindah pada pukul 18:30 atau tayang lebih awal lagi. Serial inio di india teklah mencapai episode 440 dan masih akan terus di produksi.

Thapki di Indonesia ini tayang di stasiun Televisi ANTV setiap hari pada pukul 12.30 WIB. Serial Thapki saat ini ceritanya sangat membuat penasaran para penggemarnya untuk bisa melihat sang idola berakting dngan baik dan sangat menakjubkan.

thapki2
Copyright©Voot

Memang serial Thapki ini di senangi oleh banyak orang kalangan bawah dan juga kalangan atas sekalipun. Serial ini menyuguhkan cerita tentang wanita yang memiliki keterbatasan dalam bicara ini pun memiliki cita – cita yang bagus.Thapki ini juga tak pernah membuat kebohongan.

Serial Thapki di Indonesia ini memang sangatlah seru ceritanya, karenha Bihan yang di perankan oleh Manish Goplani tersebut ini ingin menyatakan cinta kepada Thapki dan Kebohongan yang di lakukan Shraddha selama ini juga akan terbongkar, karena thapki selalu menjadi kebwenaran di rumah mertuanya tersebut.

Thapki ini selalu tegar walau banyak dari keluarga suaminya yang tak suka dengannya. Namun Thapki ini  sangat di sayang oleh neneknya Bihan walaupun saat itu Vasundra ibu mertuanya juga tak suka dengan Thapki.

Serial Thapki ini di perankan oleh Jigyasa Singh, karakter Bihan ini di perankan Oleh Manish Goplani dan juga Dhruv yang di perankan oleh Ankit Bathla. Jangan lupa saksikan terus serial India ya!!!

Baca juga :

Bungkus ‘Gangga Season 2’ Yang Gagal Saingi ‘Thapki’ ANTV, SCTV Hadirkan ‘Belahan Jiwa’ Tayang Tanpa Jeda Iklan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here