Bungkus ‘Gangga Season 2’ Yang Gagal Saingi ‘Thapki’ ANTV, SCTV Hadirkan ‘Belahan Jiwa’ Tayang Tanpa Jeda Iklan !

0
553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
belahanjiwa-sctv_1
Copyright©SCTV

Bungkus ‘Gangga Season 2’ Yang Gagal Saingi ‘Thapki’ ANTV, SCTV Hadirkan ‘Belahan Jiwa’ Tayang Tanpa Jeda Iklan !

Lensaremaja.com – Belakangan ini SCTV di kabarkan menayangkan serial baru yang bertajuk Belahan Jiwa ini. Tak menunggu lama, stasiun televisi yang juga menayangkan Mermaid In Loive ini akhirnya mengumumkan jika jadwal tayang dari serial terbaru tersebut.

Melalui running text yang telah di tayangkan, SCTVG mengumumkan seriala terbaru belahan Jiwa ini bakalan tayang mulai Senin 16 September 2016. Namun sayangnya, serial yang di bintangi olah Krystle D’Souza dan Nia Sharma tersebut mengisi plot serial Gangga Season 2 pada pukul 12.30 WIB.

Alhasil serial Gangga Seoson 2 ini harus rela berubah jam tayang menjadi pukul 15:00 WIB. Namun sementara itu Sinetron Belahan Jiwa yang bercerita tentang kakak beradik bernama Jeevika yang di operankan oleh D’Souza dan Manvi yang di perankan oleh Nia Sharma dan dua orang ini bersaudara ini pun tinggal di daerah Rishikesh.

nantinyaJeevika dan Manvi ini akan menikah dengan Virat dan Viren di mana keduanya adalah kakk adek yang berasal dari keluarga yang kaya atau elit. Cerita akan berkembang hingga manvi suatu ketika terserang penyakit kanker darah.

belahan-jiwa
Copyright©Liputan6

Dan manvi ini akan bisa sembuh jika mendapatkan donor sumsum tulang belakang. Satu – satunya orang yang memounyai tulang belakang yang cocok dengan manvi adalah Javeeka yaitu saudaranya sendiri.Padahal saat itu, Javeeka sedang mengandung.

Seolah – olah mencuri strategi ANTV, SCTV ini menayangkan Serial India Belahan Jiwa Ini tanpa jeda iklan. Namun nampaknya strategi SCTV ini yang di terapkan pada Belahan Jiwa tak sepenuhnya mulus seperti yang di harapkan.

Serial Belahan Jiwa ini sendiri menggantikan Gangaa Season 2 yang jamnya di geser jadi pukul 15.00 WIB. Sementara Rerun Ranveer dan Ishani ini di hentikan SCTV setelah sharenya yang hanya satu digit.

Namun Serial belahan Jiwa ini tak segampang seperti yang di haraokan karena ANTV juga menayangkan serial Thapki yang ceritanya semakin seru karena Bihan mau mengungkapkan cinta kepada Thapki dan kedok Shraddha Hampir terbongkar.

Baca juga :

Thapki Hari Ini Episode 69 Senin 26 September 2016 : Thapki Akan Membongkar Kehamilan Palsu Shraddha !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY