Sempat Bungkam, Jung Joon Young Akhirnya Akui Bikin Video Esek Esek Bareng Mantan Pacar ?

0
661
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jung-joon-young
Copyright©Instagram/@jungjoon.young

Sempat Bungkam, Jung Joon Young Akhirnya Akui Bikin Video Esek Esek Bareng Mantan Pacar ?

Lensaremaja.com – Pengakuan yang sangat luar biasa mengejutkan di keluarkan oleh Jung Joon Young. Terkait dengan tersebarnya video hubungan suami istri mirip dirinya, Joon Young dengan mengakui orang dalam video tersebut memang benar dirinya dan mantan kekasih.

Jung Joon Young mengakui jika dirinya pernah membuat video tersebut dengan mantan kekasihnya. Namun ia langsung menghapus video yang menunjukkan dirinya sedang berhubungan badan tersebut.

Jung Joon Young pun membantah jika video yang tersebar itu di ambil dari karena tersembunyi. Di lansir dari Soompi, Jung Joon Young saat konferensi pers tersebut mengatakan Itu adalah video yang mantan pacarku dan aku setujui untuk membuatnya, tapi aku menghapusnya langsung setelah itu. Bagaimanapun juga, kata ‘kamera tersembunyi’ muncul dalam pemberitaan, membuatnya (mantan pacar) jadi ketakutan.

jung-joon-young
Copyright©Instagram/@jungjoon.young

Secara bijak Jung Joon Young pun berharap media dan juga punlik tak akan menghakini mantan kekasihnya dan meminta maaf atas kekacauan tersebut. Pelantun Sympathy tersebut menyebut jika mantan kekasihnya adalah wanita yang baik dan tak biasa dengan perhatian publik padanya.

Jung Joon Young juga mengatakan Dia adalah seseorang yang punya masa depan menjanjikan dan adalah seseroang yang tak baisa dengan perhatian publik. Dia benar-benar menyesali sistuasi saat ini. Aku dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekacauan.

Mantan kekasih Jung Joon Young yang seperti dalam video hubungan badan tersebut telah mencabut tuntutan yang sempat diajukan ke pengadilan Seoul Eastern District. Ia pun juga meminta supaya jaksa tak menghukum mantan kekasih yang bernama Jung Joon Young karena semua ini bukan kesalahannya.

Joon Young memang sudah mengakui jika dirinya pernah membuat video saat berhubungan dengan mantan kekasihnya itu. Namun ia setelah membuat video tersebut, langsung ia hapus. Dan kini video yang di duga mirip dirinya tersebut pun beredar luas dan membuat Jung Joon Young di teropa banyak pertanyaan dari media dan juga publik.

Baca juga :

Rayakan Ulang Tahun Song Joong Ki, Fans Indonesia Galang Dana Untuk Penderita Kanker !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY