Thapki Episode 74 Sabtu 1 Oktober 2016: Thapki Berhasil Menemukan Bukti Untuk Bihan, Sandal Biru Shraddha ?

0
5086
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Thapki Hari Ini
Copyright ©youtube sceenshot @ColorTV / Thapki Hari Ini

Thapki Episode 74 Sabtu 1 Oktober 2016: Thapki Berhasil Menemukan Bukti Untuk Bihan, Sandal Biru Shraddha ?

Lensaremaja.com – Semangat pagi sobat Indowarta, masih dalam kisah lanjutan serial drama india kesayangan kita semua, Thapki. Pada episode 74 Thapki Hari Ini,  Sabtu 1 Oktober 2016 menceritakan tentang Thapki Masih Berusaha Mencari Bukti Untuk Bihan. Seperti apakah kisah serunya, mari kita simak bersama cuplikan episode 74 Thapki Hari Ini berikut.

Pada awal episode kali ini diceritakan Thapki menjatuhkan catatan yang diterimanya dari pengadilan ketika masuk kedalam gudang. Di dalam gudang, Thapki terkejut melihat sosok orang dengan mengenakan pakaian serba hitam dan menutup kepalanya. Thapki pun langsung berteriak, namun orang misterius tersebut menodongkan pisau kepada Thapki.

Thapki mengetahui bahwa orang misterius tersebut adalah seorang perempuan jika dilihat dari sandal yang dikenakannya. Tangan Thapki terkena pisau orang misterius tersebut yang mencoba menusuk dirinya, sehingga Thapki terjatuh dan menangis. Bihan pun langsung bangun dari tidurnya dan mencoba mencari dimana keberadaan Thapki.

Thapki Hari Ini
Copyright ©youtube sceenshot @ColorTV / Thapki Hari Ini

Ketika Bihan masih dalam perjalanan mencari Thapki, di dalam gudang Thapki terus diancam oleh orang misterius tersebut dengan menusuk nusuk kertas karton yang ada di sekelilingnya. Thapki mencoba menghindar dan bersembunyi di tempat lain. Bihan akhirnya menemukan catatan yang dijatuhkan Thapki sebelum sampai di gudang, Bihan berteriak memanggil Thapki sambil berjalan menuju ke gudang.

Thapki juga mencoba berteriak, namun dirinya terkejut melihat orang berada dibelakangnya dan menghentikan orang tersebut yang mencoba menikamnya. Ketika akan berteriak memanggil Bihan, mulut Thapki disekap oleh orang misterius tersebut.

Orang misterius tersebut menyeret Thapki, Thapki pun mencoba berteriak dan akhirnya Bihan mendengarnya. Bihan berhasil menyelamatkan Thapki, namun orang misterius yang mengenakan pakaian hitam tersebut juga berhasil melarikan diri. Thapki memperoleh petunjuk berupa sandal biru yang dikenakan terlepas, yang mana dapat dijadikan bukti untuk mengungkap siapa orang misterius tersebut.

Thapki dan Bihan melihat orang misterius tersebut menghilang dengan masuk kedalam hutan. Namun Bihan malah memarahi Thapki lantaran pergi tanpa seizinnya, yang mana malah membahayakan dirinya sendiri. Bihan berjanji kepada Bauji akan segera mengankap pelaku misterius tersebut.

Thapki Hari Ini
Copyright ©youtube sceenshot @ColorTV / Thapki Hari Ini

Thapki menunjukkan bukti sandal biru yang ditemukannya dengan Bihan kepada Badki dan Chutki, mereka berdua mencoba sandal itu dan terlalu besar. Lantas mereka semua berpikir yang memiliki ukuran sandal sebesar itu hanya Shraddha, dan orang yang tidak ada ketika malam itu juga hanya Shraddha.

baca juga : Thapki Episode 73 Jumat 30 September 2016 : Thapki Jadi Pengacara Bihan Di Pengadilan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY