Mohabbatein Episode 63 Sabtu 1 Oktober 2016: Ishita Mengetahui Tentang Kakak Mihir !

0
12742
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Jagran

Mohabbatein Episode 63  Sabtu 1 Oktober 2016: Ishita Mengetahui Tentang Kakak Mihir !

Lensaremaja.com – Saat pagi hari Raman bersiap – siap untuk ke kantor, kemudian Raman meminta nilu untuk membuatkan teh. Kemudian Raman mengetuk pintu kamar mandi dan mengatakan jika ishita di cari seseorang.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun mengatakan tempatnya dan raman bingung cari yang mana dan ishita meminta raman untuk mendapatkannya. Namun raman malah menemukan daleman dan tersenyum sendiri.

Setelah ishita keluar dari kamar mandi Ishita mengatakan jika apa kau gila, dan ishita menunjukkan cetakan gigi palsu tersebut hingga kepala mereka berdua berbenturan. Ruhi kemudian datang dan tertawa melihat mereka berdua.

Sinopsis Mohabbatein Ishita menunjukkan buku resep masakan dari ibu poornima dan ibu mertua ishita pun kaget dan ingin mendatangi ishita di tempat sekolah memasaknya. Sementara Sarjana pun melihat ibu Raman dan pergi seperi ketakutan.

Sementara Pooenima sangat terkejut melihat mertua ishita yaitu ibu Toshi dan ishita pun  memperkenalkan ibu mertuanya dengan ibu poornima. Tashi pun memperingatkan poornima untuk berada jauh dari ishita dan keluarganya.

mohabbatein
Copyright©Debroo

Sinopsis Mohabbatein Ishita yang menemukan tas Sanjana pun membawa dan datang untuk mengembalikannya. Ishita pun melihat Sanjana berbicara dengan parmeet. Ishita pun menanyakan dan menenangkan sanjana.

Sanjana pun mengatakan semuanya dan ishita berfikir jika kisahnya sama dengan mihir. Sanjana juga menunjukkan foto yang sama seperti yang di perlihatkan oleh Mihika. Sanjana pun menceritakan semuanya hingga ishita mengatakan apakah adikmu bernama Mihir.

Sinopsis Mohabbatein sementara Bala yang lupa dengan ulang tahun pernikahannya pun menemui raman dan mengatakan semuanya kepada Raman hingga raman merencanakan untuk membuat pesta kejutan untuknya dan bala menyukai ide raman.

Kemudian Ishita membicarakan tentang sesuatu yang ia tahu kepada mihika dan Ishita serta Mihika ingin mempersatukan mihir dengan Sanjana lagi supaya ia tak memiliki masalah lagi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 1`Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 2 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 62 Jumat 30 September 2016 : Ada Seseorang Yang Tak Setuju Dengan Pernikahan Mihir Dan Mihika !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY