Mohabbatein Episode 62 Jumat 30 September 2016 : Ada Seseorang Yang Tak Setuju Dengan Pernikahan Mihir Dan Mihika !

0
9361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©indianexpress

Mohabbatein Episode 62  Jumat 30 September 2016 : Ada Seseorang Yang Tak Setuju Dengan Pernikahan Mihir Dan Mihika !

Lensaremaja.com – Saat itu Madhavi meminta ishita untuk memakai saree. Ibu ishita ini juga meminta ibu mertua ishita untuk datang namun Madhavi terkejut melihat Shagun keluar dari kamar Raman.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun juga datang dan Shagun menatapnya hingga parmeet sangat senang dan menyambut Ashok. Ashok pun mengejek kisah cinta lama mereka berdua dan Raman sangat marah hingga memegang kerah bajunya.

Ishita kemudian meminta Shagun ikut pulang dengan Ashok sementara Raman sangat marah kepada ishita. Setelah mihika mengajak pulang Madhavi dan Ishita menangis  dan pergi ke kamar melihat Raman yang terlihat sangat kesal.

Sinopsis Mohabbatein Ishita tersenyum kepada Raman dan Raman pun pergi. Semua orang pun datang ke pengadilan, pria tersebut menyebut mereka dan meminta mihir dan mihika untuk datan. Kemudian mihika menanyakan tentang paspornya dan semua orang pun terkejut swetelah pria itu mengeluarkan kertas untuk mereka.

Mihika pun menanyakan hal ini kepada Mihir dan Mihir pun pergi hingga raman dan Ishita mengejarnya. Ashok pun membawa pulang Shagun dan Sooraj mengejek shagun hingga Ashok membela Shagun.

mohabbatein
Copyright©informasidiary

Sinopsis Mohabbatein Shaguhn pergi ke kamar dan Ashok pun berbicara dengan Sooraj. Kemudian Raman meminta untuk meninggalkan mihir sendirian dan Raman berbicara kepada Mihir dan Ishita memujinya hingga mihika yang mendengar pembicaraan mereka merasa sangat kesal dan pergi.

Ishita bicara kepada Raman tentang mihika dan Mihir kalau merka saat ini sedang marah. Kemudian Raman pun menatapnya dan ruhi datang dan mengatakan jika kalian berdua harus datang dalam pertemuan guru.

Sinopsis Mohabbatein Ashok melihat Mihika sedang setres dan parmeet pun mengatakan jika pernikahannya tidak terjadi seseorang keberatan dalam pernikahan pengadilan. Kemudian Mihir berbicara dengan saudaranya yang bernama Soumya dan mengatakan jika dirinya jangan mengganggunya lagi.

Kemudian Saudara Mihir itu mengatakjan jika mihir sudah meninggalkan keluarganya apa dapat kita pastikan jika dia tak akan meninggalkan mihika, tak klama mihika datang dan ia membela mihir. Kemudian Mihir meyaklinkan Soumya dan meminta untuk memberikan Mihika dan berjanji tak akan pernah meninggalkan mihika karena mihir tak bisa hidup tanpa mihika.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 30 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 1 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 61 Hari Ini Kamis 29 September 2016 : Raman dan Ishita Terlihat Sangat Dekat, Ishita mencari Tahu Tentang Parmeet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY