Demi Biaya Pengobatan Kanker, Yana Zein Berharap Kedua Putrinya Segera Terjun ke Dunia Film Tanah Air?

0
1451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein,,
Copyright©Tribunnews

Demi Biaya Pengobatan Kanker, Yana Zein Berharap Kedua Putrinya Segera Terjun ke Dunia Film Tanah Air?

Lensaremaja.com – Di tengah usahanya untuk sembuh dari kanker Serviks yang di deritanya tersebut, terselip keinginan besar Yana Zein ini kepada kedua buah hatinya yang bernama Callista dan Alika tersebut.

Pesinetron Cinta DI Langit Taj Mahal ini berharap kedua buah hatinya ini dapat di lirik produser film. Namun selain untuk meneruskan jejak keartisannya, Yana Zein ini berharap kedua putrinya ini bisa sukses jika ikut nyemplung dalam dunia hiburan.

Hal tersebut pun di ungkapkan oleh asisten pribadi Yana Zein yang bernama Nita di saat di Rumah Sakit Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Senin 9 Januari 2017 tersebut. BNita ini pun mengatakan Dia (Yana) kalau sembuh pengin ajak anak-anak main film. Kali saja ada produser yang melihat dan mengajaknya main film. Katanya sih begitu.

Pasalnya sejak Yana Zein ini menderita sakit ini, kedua buah hatinya ini pun sempat putus sekolah karena kekurangannya biaya. Oleh karena itu Yana berharap kehidupan Callista dan Alika ini dapat lebih baik lagi selepas kesembuhannya nanti.

Yana Zein,,,
Copyright©Tribunnews

Asisten Yana Zein ini pun juga mengatakan Waktu itu kan pernah putus sekolah. Cuma sekarang alhamdulillah sudah bisa sekolah, biaya rumah sakit pun cukup. Tentunya (Yana) berharap yang terbaik.

Namun sempat dikabarkan juga jika Yana Zein ini juga sempat mendapatkan bantuan dari rekan – rekan sesama artis yang ikut mendukung dan berdoa supaya Yana ini di berikan kesembuhan. Seperti artis cantik Claudya Cynthia Bella ini pun ikut menyumbang dan memberikan dukungan moral dan materi untuk penyembuhan Yana.

Namun tak hanya itu saja, bahkan kedua anak Yana Zein, Callista dan Alika ini pun juga sudah kembali duduk di bangku sekolah meskipun pernah berhenti sebentar karena kekurangan biaya tersebut.

Berkat bantuan semangat, materi dan juga doa dari rekan – rekan artis, Yana Zein ini pun menjadi semangat untuk bisa sembuh dari penyakitnya yang sudah menyerang di tubuhnya selama dua tahun ini.

Baca juga :

Miris, Begini Kondisi Terkini Yana Zein Saat Tolak Pengobatan Medis dan Kesulitan Bernapas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY