Drama Filiphina Pangako Sayo ‘Janjiku’ Segera Tamat, MNCTV Ungkap Adegan Paling Dicintai Penonton!

0
11866
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pangako Sayo,
Copyright©Instagram/khaizaiza92

Drama Filiphina Pangako Sayo ‘Janjiku’ Segera Tamat, MNCTV Ungkap Adegan Paling Dicintai Penonton!

Lensaremaja.com – Di tengah demam serial India, MNCTV ini mencoba menghadirkan alternatif lain. Sejak akhir November 2016 lalu, stasiun televisi ini konsisten menayangkan dua serial Filipina yaitu Pangako Sayo dan On The Wings of Love.

Tayang di slot Malam, dua serial ini sukses mencuri perhatian para penggemar setianya. Namun sayangnya, baru – baru ini MNCTV ini mengumumkan jika serial Pangako Sayo ini akan segera tamat di Tanah Air.

Dalam waktu sekitar empat hari lagi ini, serial milik Kathryn Bernando ini bakalan berakhir. MNCTV pun menuliskan Menguras emosi & berderai air mata! 4 HARI LAGI #PangakoSaYo menuju episode terakhir, kisahnya kiat rumit!

Menjelang episode terakhir serial Pangako Sayo ini, MNCTV pun mengumumkan adegan favorit para penonton serial asal Filipina tersebut. Adegan pertama yang paling di cintai para penggemar ini adalah kemunculan Amor yang di perankan oleh Jodi Sta.Maria ini dalam acara drama anak Eduardo dan Claudia tersebut.

Pangako Sayo
[email protected]

Para penonton ini sepertinya sangat menantikan momen pertemuan Amor dengan anak dari mantan kekasihnya tersebut (Eduardo). Kemudian Adegan yang kedeua ini adalah adegan di mana anak Amor yang di karakterkan oleh YNA dan di perankan oleh Kathryn Bernando ini secara tak sengaja menumpahkan pasta ke tas Claudia Yang di mainkan oleh Angelica Panganiban yang tak lain adalah musuh ibunya.

Adegan ini sepertinya sukses memuaskan hati para penggemar setianya yang terbawa suasana perseteruan keluarga Amor dan mantan kekasihnya Eduardo di serial Pangako Sayo tersebut.

Yang terakhir ini para penonton memilih adegan Angelo yang di mainkan oleh Daniel Padilla mengenalkan YNA ini kepada keluarganya sebagai adegan favorit. Hubungan anak dari mantan kekasih yang gagal bersatu ini sukses membuat penopnton geregetan.

Tak heran jika salah satu adegan  ini menjadi favorit para penonton setia serial Pangako Sayo. Sementara itu, sejumlah penggemat sedih saat tahu serial Pangako Sayo ini akan segera berakhir tersebut.

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Yna Dituduh Jadi Penyebab Kematian David, Kehadiran David di Mimpi YNA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY