Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Yna Dituduh Jadi Penyebab Kematian David, Kehadiran David di Mimpi YNA!

0
1513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo
Copyright ©Abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Yna Dituduh Jadi Penyebab Kematian David, Kehadiran David di Mimpi YNA!

Lensaremaja.com – Simak lagi cerita Pangako Sayo yang di mulai dari YNA dan Angelo yang hadir di tempat kremasi David. Raut Wajah mereka terlihat sangat sedih dengan Kepergian David secepat itu. Karena Kematian David ini datang begitu saja.

Sinopsis Pangako Sayo YNA mencari Amor, YNA ini sangat terpukul dengan Kematian David. YNA memeluk Amor namun, Amor ini terlihat sangat jelas jika dirinya ini tak menyukai kehadiran YNA dan juga Angelo.

Penyebab Kematian anaknya ini, Amor pun menyalahkan YNA dan juga Angelo. YNA pun duduk bersama dengan Angelo, tak jarang tamu membicarakan YNA. Sementara Angelo ini berusaha menenangkan YNA, Angelo ini mengajak YNA beranjak dari tempat duduknya.

Sinopsis Pangako Sayo Namun di sisi lain Bu Belen ini sangat marah karena para tamu terus membicarakan putrinya tersebut. Angelo dan YNA ini pun akhirnya keluar dan YNA terliha sangat sedih dengan Kematian David di tambah lagi ia di tuduh menjadi penyebab Kematian David.

Para tamu pun mengatakan jika saat David menghembuskan nafas terakhirnya, justru YNA ini malah membawa laki – laki lain. YNA pun semakin sedih mendengar para tamu yang telah membicarakannya tersebut dan Angelo pun memeluk YNA.

Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright ©Abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo beberapa hari kemudian YNA dan juga Angelo ini pun sudah kembali bekerja, namun akan tetapi YNA masih belum bisa fokus dengan pekerjaannya dan terus memikirkan Kematian David yang begitu cepat.

Angelo ini pun terus menenangkan YNA jika dirinya tak bersalah atas Kematian David. Malam harinya, David pun masuk ke dalam mimpi YNA. Sebelumnya YNA ini sempat memberikan sebuah album foto masa kecilnya kepada David.

Sinopsis Pangako Sayo namun di dalam mimpinya tersebut, David ini memberikan album foto untuk YNA. YNA pun mencoba mengartikan mimpi tersebut karena tak ada orang yang mengembalikan album foto saat ia masih kecil tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 10 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 11 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Senin 9 Januari 2017: David Terkejut Mengetahui YNA adalah Anak Kandung Amor, Rencana Claudia Bunuh David!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY