Heboh, Ariel Tatum Pamer Tubuh Seksi Bahu Mulus Pakai Kemben Bikin Mata Netizen Melotot!

0
384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Ariel Tatum Pamer Tubuh Seksi Bahu Mulus Pakai Kemben Bikin Mata Netizen Melotot!
Copyright©Instagramariel_tatumers

Tubuh Seksi Ariel Tatum Pakai Kemben Bikin Netizen Enggan Mengedipkan Mata!

Lensaremaja.com – Setelah menghebohkan publik karena menjadi cover di salah satu majalah pria dewasa, kini Ariel Tatum lagi lagi menjadi perbincangan hangat. Tak jauh dari kata seksi, kali ini publik kembali membahas tentang tubuhnya yang seksi dan mulus itu.

Ariel Tatum tak hanya dikenal sebagai artis yang cantik, keseksian dan penampilannya yang terlihat dewasa dalam beberapa kesempatan membuatnya semakin ramai diperbincangkan. Belum lama ini beredar foto mantan kekasih Stefan William ini tengah mengenakan pakaian terbuka.

Dalam foto tersebut tampak Ariel Tatum memakai kemben sambil memperlihatkan bahu mulusnya, ia pun berpose dengan begitu percaya diri. Dengan latar belakangan pemandangan alam, membuat foto dan posenya semakin eksotis, ditambah dengan rambut teruarinya yang meliuk mengikuti arah angin.

Dalam foto tersebut admin menambahkan keterangan ‘Happy Sunday tatumers,’ sambil menambahkan beberapa emoticon. Mereka juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan dengan foto tersebut, beberapa diantaranya #cewekseksi #wanitadewasa #artiscantik.

Heboh, Ariel Tatum Pamer Tubuh Seksi Bahu Mulus Pakai Kemben Bikin Mata Netizen Melotot!
Copyright©Instagramariel_tatumers

Keseksian Ariel Tatum pun semakin terpancar dengan adanya cahaya matahari yang menyinari sebagian tubuhnya, foto itu diduga untuk pemotretan. Foto yang dibagikan oleh fanbase Ariel itu sontak menuai berbagai macam komentar dari netizen dan membuat mata mereka melotot.

Siapa yang tak terkesima melihat kecantikan dan kemolekan tubuhnya? Tentu saja foto yang sudah mendapat 3k likes itu membuat mampu mata siapa saja yang melihatnya enggan berkedip. Tak sedikit yang memuji aura kecantikan yang terpancar pada diri Ariel dalam foto itu.

‘Waaaaw indaah. Seindah pemandangannya😊,’ tulis akun @dayday7x, ‘Sampe merem melek… Gereeggeett cooyy..,’ sahut akun @ajusz_herdiansyah. ‘Mantap dan sexy,’ puji akun @irfanalifgustam, dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya.

Kiprah Ariel di dunia hiburan memang sempat menuai banyak kontroversi, bahkan ia pernah menyindir beberapa netizen melaui akun Twitternya. Ia merasa tersinggung dengan komentar-komentar mereka yang menurutnya telah melebihi batas sehingga membuatnya naik darah.

Namun kisruh tersebut bagaikan kabar angin yang berlalu begitu saja, karena Ariel juga tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Meski ia hanya diam, kita semua juga harus mengerti batasan ketika akan memberikan komentar untuk orang lain, sukses selalu Ariel.

Baca Juga Raffi Ahmad Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting, Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY