Tepis Isu Gugat Cerai, Stefan William dan Celine Evangelista Pamer Foto Mesra Didalam Pesawat!

0
15234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tepis Isu Gugat Cerai, Stefan William dan Celine Evangelista Pamer Foto Mesra Didalam Pesawat!
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Dikabarkan Gugat Cerai, Stefan William dan Celine Justru Pamer Foto Mesra Didalam Pesawat!

Lensaremaja.com – Mengawali tahun 2017 , muncul isu mengenai Stefan William yang mengunggat cerai sang istri yakni Celine Evangelista. Namun ternyata kabar itu hanyalah isu belaka, pasangan pengantin yang menikah pada 10 November itu justru pamer kemesraan mereka.

Semenjak pacaran, Stefan William dan Celine Evangelista memang kerap memarkan kemesraan mereka di depan publik . Setelah menikah, kemesraan mereka pun tak menghilang dan justru tampil semakin mesra seperti beberapa foto yang beredar di media sosial.

Belum lama ini Stefan William dan Celine Evangelista sama-sama memposting foto kebersamaan dan kemesraan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Salah satu foto yang mereka unggah menampilkan perjalanan mereka menuju Bali di dalam sebuah pesawat.

Tetap mesra, Stefan William dan istirnya berpose saling menatap mesra dan kompak mengenakan kacamata hitam . Tangan mereka pun saling mengait sehingga menambah kesan romantis dalam hubungan mereka, tak sedikit netizen yang menganggap hubungan mereka semakin mesra.

Tepis Isu Gugat Cerai, Stefan William dan Celine Evangelista Pamer Foto Mesra Didalam Pesawat!
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Tak hanya beranggapan, namun mereka juga ikut bahagia ketika melihat idola mereka bahagia dengan pasangannya . Banyak yang mendoakan terbaik untuk hubungan pasangan yang sempat menjadi kontroversi pada tahun 2016 kemarin.

Isu-isu perceraian mungkin akan selalu muncul karena masih banyak netizen atau haters yang berharap hubungan keduanya tidak langgeng. Sebelum menikah, mereka didoakan agar segera putus dan setelah menikah para haters tetap tak mendukung dan berdoa agar mereka segera bercerai.

Foto yang diunggah beberapa waktu lalu pun menuai berbagai macam komentar, ada yang mendukung dan ada pula yang masih menjelek-jelekkan keduanya. Seperti yang ditulis oleh salah satu netizen, ia mengatakan bahwa dia sempat suka dengan Stefan sebelum menikah dengan Celine.

‘Ikh liat steven tadi nyh suka bngt sama dy skrng jadi jijik krna nikah nyh sma janda ya ampun qm ko ganteng2 nikah sma janda anak 2 lg gech,’ tulis akun @yunitamamah. Komentar tersebut langsung mendapat balasan yang tak kalah pedas dari netizen lain yang penggemar Stefan.

Baca Juga Begini Ramalan Karier dan Rumah Tangga Stefan William dengan Celine Evangelista di Tahun 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY