Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 164 Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Ashok Terkejut Melihat Shagun Masih Hidup, Raman Marah Ishita Lebih Memilih Curhat dengan Abhisek!

0
21077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 164 Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Ashok Terkejut Melihat Shagun Masih Hidup, Raman Marah Ishita Lebih Memilih Curhat dengan Abhisek!

Lensaremaja.com – Saat itu Ishita menyiapkan makanan shagun dan meminta shagun untuk tetap berada di dalam gudang kemudian mencoba menghubungi preteek dan abhisekAshok pun tetap memperhatikan gudang dari kejauhan, tiba – tiba lampu gudang pun padam.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun mulai berfikir dan memutuskan untuk mendatangi gudang karena ia merasa ishita melakukan sesuau yang mencurigakan, dia tak bisa membuka pintunya karena di kunci dan mencoba melihat dari jendela namun penjaga apartemen meragukan ashok dan menyuruhnya pergi.

Ashok pun berjalan pergi dan memikirkan cara untuk mengetahui apa yang di sembunyikan ishita di dalam gudang. Sementara Ishita mondar mandir di ruang tamu karena mengkhawatirkan shagun sambil mencoba untuk menghubungi prateek dan Abhisek.

Sinopsis Mohabbatein Ishita kemudian Masuk ke dalam kamar dan melihat Raman menyalakan lilin dan juga menaburkan bunga mawar di kamarnya. Ponsel raman pun berbunyi dan mihika lah yang menghubunginya Raman pun mengatakan jika dirinya terjebak macet.

Setelah menelpon Raman pun kembali bermesraan dengan ishita. Sementara Ashok pun masih mencari cara untuk masuk ke dalam gudang dan seseorang pun lewat hingga ashok mengatakan jika di dalam gudang banyak nyamuk dan menyuruhnya untuk menyemprotkannya.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Intifilm

Sinopsis Mohabbatein Shagun di dalam gudang pun merasa kebingungan melihat asap yang masuk dan shagun mulai terbatuk – batuk. Ishita sendiri ini masih bermesraan dengan Raman dan mengabaikan ponselnya yang terus berdering.

Shagun pun mulai sesak nafas dan terus menghubungi ishita, tak lama kemudian Abhisek ini menghubunginya dan shagun menceritakan keadaannya. Abhisek pun menghubungi ishita dan Raman yang menerimanya, dan memberikan ke ishita dan ishita pun sangat kaget mendengar tentang shagun.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun mencoba membuka pintu rumah namun tak bisa dan Raman mendobraknya dan ishita pun langsung berlari keluar. Ishita masuk ke dalam gudang dan mencari shagun yang sudah lemas. Ishita pun memapah shagun keluar gudang dan ashok pun melihatnya dan terkejut mengetahui shagun masih hidup.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 10 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 11 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163 Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Akhirnya Simmi Akui Kejahatannya Usai Diancam Ishita dengan Akting Kerasukan Arwah Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY