Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Kinta Fitnah Naura Dekati Choky, Jeny Istri Baru Arka Makin Dekat dengan Naura!

0
3535
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _rcti

Kinta Fitnah Naura Dekati Choky, Jeny Istri Baru Arka Makin Dekat dengan Naura Dalam Anugerah Cinta Malam Ini !

Lensaremaja.com – Semakin rumit dan menegangkan, kalimat yang pantas untuk Anugerah Cinta episode malam ini. Kejahatan masih terus berkuasa dan kebaikan masih saja tetap kalah, entah apa yang membuat Naura mau untuk menyetujui permintaan Vina yang ingin menikahkan Arka dengan wanita lain.

Kehadiran sosok Jenny dalam Anugerah Cinta malam ini akan membawa pengaruh besar terhadap rumah tangga Arka dan Naura. Terlebih Jenny merupakan teman Kinta yang juga telah bersekongkol dengan Aruny untuk menjauhkan Arka dari Naura, rencana mereka semakin berjalan lancar karena Naura sendiri yang memilih Jenny sebagai calon istri Arka.

Dalam Anugerah Cinta malam ini, Kinta sepertinya akan membuat kesalahan pahaman antara Arka dan Naura dengan menceritakan kepada Arka bahwa istrinya berusaha untuk mendekati Choky. Karena tak percaya, Arka pun menanyakan tentang kebenaran hal itu kepada Naura.

Di balik pintu kamar Arka dan Naura ternyata ada Kinta yang dengan sengaja menguping pembicaraan mereka, dia terlihat bahagia karena Arka mulai percaya dengan omongannya. Naura terkejut mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulut suaminya.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Kinta Fitnah Naura Dekati Choky, Jeny Istri Baru Arka Makin Dekat dengan Naura!
[email protected] _rcti

Sementara Kinta, Aruny, dan Jenny secara perlahan akan berhasil mengacaukan rumah tangga Arka dan Naura dengan rencana jahat mereka. Apalagi Jenny dan Naura semakin dekat, pagi itu bahkan Naura mengajak Jenny untuk jalan-jalan dan berhenti di pinnggir sebuah danau.

Ketika sedang asyik bersantai menikmati pemandangan, tiba-tiba seorang perempuan memanggil nama Naura dan Naura menoleh ke sumber suara itu. Ternyata wanita itu tak lain adalah Aruny, dia mengatakan bahwa dirinya memiliki kejutan untuk Naura, kejutan apa?

Alih-alih memberikan petunjuk tentang masa lalu Naura atau hadiah, Aruny justru mendorong sebuah gerobak sampah yang terbuat dari besi ke arah Naura. Naura meneriakkan nama Aruny dan terkejut melihat gerobak itu melaju kencang ke arah dia dan Jenny sedang duduk.

Apa yang akan terjadi pada Naura selanjutnya? Apakah lagi-lagi Nuara akan terluka karena ulah wanita jahat itu? Saksikan Anugerah Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di RCTI dan temukan jawabannya, jangan sampai melewatkannya ya.

Baca JUga Angela Gilsha Panik Saat Irish Bella Rela Jadi Istri Kedua Giorgino Abraham di ‘Anugerah Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY